Bandara Changi Tingkatkan Promosi Belanja ‘Be a Changi Millionaire’ Dengan Hadiah Mobil Baru

Changi Airport Group (Singapore) Pte Ltd (CAG) (www.changiairportgroup.com) dibentuk pada 16 Juni 2009

Bandara Changi Tingkatkan Promosi Belanja ‘Be a Changi Millionaire’ Dengan Hadiah Mobil Baru
ISTIMEWA

Kategori hadiah baru akan menambahkan enam finalis ke Pengundian Akhir

SINGAPURA -- Bandara Changi telah meningkatkan promosi belanja unggulannya, ‘Be a Changi Millionaire’, secara signifikan tahun ini, dengan hadiah mobil sedan mewah Volvo S90 T5 baru – selain hadiah uang tunai S$1 juta.

Dengan dua “big ticket” untuk diraih kali ini, Bandara Changi telah menaikkan promosi belanja terbesar di bandara manapun di dunia ke tingkat yang lebih tinggi.

Kini ada alasan yang lebih banyak lagi bagi penumpang Indonesia untuk berbelanja dan menikmati hidangan di lebih dari 360 gerai belanja dan 140 restoran ketika sedang mengunjungi ataupun transit di Bandara Changi.

 “Kompetisi “Be a Changi Millionaire” kian hari semakin bertambah popularitasnya di kalangan pembeli dari seluruh dunia dan sekarang telah diasosiasikan dengan penawaran belanja menarik Bandara Changi"

"Kami selalu berusaha mencari-tahu bagaimana cara menambahkan hal-hal baru yang menarik untuk para pembeli kami dan dengan memperkenalkan sedan mewah Volvo S90 T5 baru sebagai hadiah tambahan selain satu juta dolar, pembeli di Bandara Changi sekarang memiliki kesempatan lebih banyak untuk menang dan menang besar,” ujar Lim Peck Hoon, Executive Vice President, Commercial, Changi Airport Group.

Memasuki suksesnya tahun kedelapan, Bandara Changi telah memberikan S$ 1 juta kepada masing-masing tujuh pemenang, termasuk dua warga Indonesia yang beruntung, Ade Iskandar Roni dan Irvung Tio yang dinobatkan sebagai Changi Millionaire pada tahun 2016 dan 2013.

Seorang warga Indonesia lainnya, Jan Louis Hartono berhasil menjadi seorang finalis dalam acara grand final tahun 2015.

Kompetisi yang sangat popular diantara wisatawan ini berhasil menarik hampir 1,2 juta peserta secara global tahun lalu.    

 “Berkat Bandara Changi dan promosi ‘Be a Changi Millionaire’, saya telah berhasil membawa keluarga besar saya pergi ke Tanah Suci untuk Umroh. Saya juga telah membeli mobil baru untuk keluarga dan masih merencanakan apa yang akan saya lakukan untuk sisa dari uang hadiah ini. Jika saya dapat memenangkan sejuta dolar hanya dengan membeli sebuah kaos Adidas seharga S$51, saya yakin orang diluar sana juga bisa!” kata Ade Iskandar Roni, pemenang Changi Millionaire 2016.

Halaman
1234
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved