Pria Rusia ini Potong Rambut Pelanggannya dengan Kapak, dan Hasilnya ?

Di sebuah salon, gunting adalah benda yang paling sering ditemukan. Tapi bagaimana jika ditemukan sebuah kapak di dalam salon untuk memotong rambut?

Pria Rusia ini Potong Rambut Pelanggannya dengan Kapak, dan Hasilnya ?
mashable.com
Daniil Istomin, memakai kapak untuk memotong rambut. | 

SRIPOKU.COM, RUSIA - Di sebuah salon, gunting adalah benda yang paling sering ditemukan. Tapi bagaimana jika ditemukan sebuah kapak di dalam salon untuk memotong rambut?

Nah, dilansir dari mashable.com, seorang penata rambut Rusia dari kota Novosibirsk Siberia, Daniil Istomin, menggunakan kapak untuk memotong rambut.

Danill mengklaim bahwa memotong rambut menggunakan kapak jauh lebih efektif daripada guntung.

“Kapan bisa memotong 10 kali lebih efektif dalam satu hentakan.”

Praktis, Daniil sudah memotong rambut menggunakan selama 2 tahun lamanya. Dan ia dengan bangga mengatakan bahwa pelanggannya masih sangat banyak.

“Kalau hasil potongan buruk, tentu pelanggan tidak akan datang kembali. Tapi saya masih kebanjiran pelanggan,” terang Danill.

(BACA JUGA: Kenali Neurosis Yang Bikin Perkawinan Tak Harmonis)

Menurut Men’s Health, teknik menakutkan ini awalnya digunakan pada era 1930 sampai 1940-an sebagai cara bagi salesman kapak untuk menunjukkan kekuatan alat mereka di depan kerumunan calon pelanggan.

Tapi untuk era modern sampai 2017 sekarang, sebaiknya menghindari menggunakan teknik ini agar kita tidak mengalami ‘kecelakaan’ selama memotong rambut.

Berani coba memotong rambut dengan Daniil?

Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved