Gubernur dan Kapolda Sumsel Kunjungi Makassar untuk Mengetahui Program Pengembangan CCTV

Kunjungan kerja Gubernur untuk meninjau Operasional Closed-Circuit Television (CCTV) di Kota Makassar yang sudah berjalan dengan baik.

Gubernur dan Kapolda Sumsel Kunjungi Makassar untuk Mengetahui Program Pengembangan CCTV
Dok. Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel, Ir. H. Alex Noerdin, SH, saat menyampaikan kondisi perkembangan Sumsel dan persiapan menghadapai Asian Games 2018 serta mengapresiasi kemajuan Kota Makassar dalam mengembangkan sistem CCTV. 

SRIPOKU.COM, MAKASSAR - Dalam upaya meningkatkan rasa aman bagi masyarakat Sumsel serta untuk menyambut pagelaran akbar Asian Games di Palembang mendatang, Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin bersama Kapolda Sumsel, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Kasdam ll Sriwijaya, Brigjen TNI Dr. Marga Taufik, SH, MH, melakukan kunjungan langsung ke Kota Makassar, Rabu (3/5/2017).

Kunjungan kerja Gubernur ini dalam rangka meninjau Operasional Closed-Circuit Television (CCTV) di Kota Makassar yang sudah berjalan dengan baik.

Kunker kali ini diharapkan sebagai Bahan Studi Banding Kesiapan Pelaksanaan Asian Games XVIII Tahun 2018.

alex 1
(Dok. Humas Pemprov Sumsel)
alex 2
(Dok. Humas Pemprov Sumsel)
alex 3
(Dok. Humas Pemprov Sumsel)

Gubernur  Alex Noerdin, saat memberikan sambutannya, mengucapkan terimakasih atas sambutan dari pemerintah Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Alex menuturkan "Sumsel terus berkembang dan kita terus belajar hingga ke Tokyo apalagi ke Makassar. Melihat keberadaan CCTV di Makassar,"

"Pagelaran Asian Games di bawah Olimpiade. Palembang sudah mempersiapkanya. Kita tidak instan dalam menyelenggarakan event yang diawali PON 2014, dan kemudian dilanjutkan dengan SEA Games dan beberapa event olahraga internasional hingga Asian Games 2018 mendatang." kata Alex Noerdin, "Untuk itu perlu belajar untuk terus berkembang."

Menurutnya, dalam membangun suatu daerah tidak pernah cukup dengn APBD sendiri, perlu ada invest.

Terkait CCTV di Kota Makassar, Gubernur Sumsel menilai Kota Makassar sudah sangat bagus namun Sumsel harus membuat lebih baik.

Alex mengatakan, bersaing menuju kebaikan adalah hal yang baik, namun tentunya masih ada kekurangan untuk belajar lebih baik.

Pemerintah Sumsel akan berkolaborasi dengan Polda untuk terus mengembangkan sistem CCTV.

Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH saat menyampaikan kondisi perkembangan pembangunan di Sumsel dan Persiapan menghadapi Asian Games 2018.
Gubernur Sumsel, Ir. H. Alex Noerdin, SH, saat menyampaikan kondisi perkembangan pembangunan di Sumsel dan Persiapan menghadapi Asian Games 2018. (Humas Pemprov Sumsel)
lex 4
(Dok. Humas Pemprov Sumsel)
Halaman
123
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved