Setelah Diintimi di Dalam Mobil, Nenek di Serdang Bedagai Medan Ini Dibunuh

di kawasan perkebunan karet sekitar pukul 13.00 WIB keduanya bermesraan di dalam mobil dan sempat melakukan hubungan intim.

Setelah Diintimi di Dalam Mobil, Nenek di Serdang Bedagai Medan Ini Dibunuh
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Medan, Mustaqim Indra Jaya

SRIPOKU.COM, MEDAN - Perinando Simangunsong alias Nando (38) warga Dusun VII Pintu Air, Desa Sei Belutu, Kecamatan Sei Bambam, Kabupaten Serdang Bedagai nekat membunuh Agustina Sitorus (67).

Nenek warga Jalan Air Bersih No 191 A Medan itu dihabisi tersangka dengan cara menjerat lehernya dengan sabuk pengaman (Safety belt) dan diteruskan pakai kawat yang tersimpan di dalam mobil.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sumut, Kombes Pol Nurfallah menjelaskan bahwa antara tersangka dan korban diketahui memiliki hubungan spesial. Sehingga pada Selasa (25/4/2017) keduanya berjanji untuk bertemu di terminal Amplas.

"Ketika itu tersangka menjemput korban dengan menggunakan mobil rental Avanza warna merah maron BK 1703 LN di Amplas. Selanjutnya mereka menuju ke kawasan Galang," kata Nurfallah, Selasa (2/5/2017).

Nurfallah menjelaskan setibanya di kawasan perkebunan karet sekitar pukul 13.00 WIB keduanya bermesraan di dalam mobil dan sempat melakukan hubungan intim.

"Setelah itu mereka berdua cerita, dan tersangka sempat meminjam uang kepada korban namun tak disanggupi dengan alasan tidak memiliki uang," sebutnya.

Mendengar hal itu, tersangka mencoba meminta cincin yang dipakai korban dan ditolak. Tersangka sempat mencoba merampas dengan menarik tangan korban yang membuat nenek berusia 67 tahun itu marah.

"Korban sempat berkata akan mengadukan perilaku tersangka kepada anaknya karena Perinando mau melakukan perampokan. Diduga karena kesal disebut demikian membuat tersangka langsung menjerat leher korban dengan tali sabuk pengaman," jelasnya.

Mengetahui Agustina br Sitorus tak berdaya, pelaku selanjutnya memindahkan korban ke bagian bagasi dan kembali menjerat leher korban dengan kawat hingga tewas.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved