Pelajar SD Ini Tewas Dilindas Truk Saat Naik Motor Hendak Mengikuti Ujian

Keduanya terseret dan terlindas truk Ekspedisi Uniliver BG 8734 AJ yang disupiri oleh Taufik Hidayat (40) warga Jl Kalidoni Palembang.

Pelajar SD Ini Tewas Dilindas Truk Saat Naik Motor Hendak Mengikuti Ujian
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tampak motor yang terlindas truk, yang menyebabkan satu bocah SD tewas dan satu luka-luka, di jalan lurus Desa Simpang Tanjung, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim, Selasa (2/5) sekitar pukul 07.00.

SRIPOKU.COM, MUARAENIM -- Tragis sekali nasib ayah dan anak yakni Yusuf Sugading (40) dan Tri Utami Ningrum (12) warga Desa Belimbing, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim.

Keduanya terseret dan terlindas truk Ekspedisi Uniliver BG 8734 AJ yang disupiri oleh Taufik Hidayat (40) warga Jl Kalidoni Palembang di jalan lurus Desa Simpang Tanjung, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim, Selasa (2/5/2017) sekitar pukul 07.00.

Akibat kecelakaan tersebut, Yusuf Suganding menderita luka-luka benturan dan robek dibagian kaki sehingga harus dirawat intensif di RS Prabumulih, sedangkan anaknya Tri Utami Ningrum, tewas di  tempat akibat terlindas truk.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kejadian yang cukup membuat heboh dan kemacetan tersebut, berawal ketika korban Yusuf Suganding dengan menaiki sepeda motor Honda Blade tanpa nopol berjalan dari arah Muaraenim menuju ke arah Prabumulih untuk mengantarkan anaknya pergi ujian sekolah.

Ketika di lokasi kejadian, korban diduga hendak menyalip namun kendaraan yang dikendarai korban oleng dan pindah jalur ke sebelah kanan arah berlawanan dan pada saat bersamaan datang sebuah mobil truk ekspedisi warna kuning BG 8734 AJ di kendarai Taufik Hidayat (40) warga Kalidoni kota Palembang.

Karena mendadak, sehingga tabrakan tidak terelakkan sehingga kedua korban terpental, tetapi malangnya korban Tri Utami Ningrum terlindas sehingga tewas, sedangkan ayahnya menderita luka-luka dan dibawa ke RS di Prabumulih.

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kasatlantas AKP Adik Listyono, membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut yang menyebabkan satu orang tewas dan satu luka-luka.

Saat ini, pihaknya telah mengamankan barang bukti truk dan motor serta pengemudinya, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved