Breaking News:

SFC Update

Lawan Bhayangkara Akan Menjadi Debut Tije di SFC, Tapi Dia Minta Ini pada Suporter

Saat ini eks pemain intermilan itu telah bergabung bersama tim dan mulai menjalani latihan di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Istimewa
Presiden Klub Sriwijaya FC H Dodi Reza bersama MP Tijani Belaid 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pekan ke empat Liga 1 Indoenesia 2017, sepertinya akan menjadi debut perdana Tijiani Belaid bersama Sriwijaya Fc (SFC), saat akan menjamu Bhyangkara FC, Rabu (3/5/2017) mendatang.

Saat ini eks pemain intermilan itu telah bergabung bersama tim dan mulai menjalani latihan di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid mengatakan, tidak ada lagi halangan untuk pemain berdarah Tunisia itu diparkir.

Saat ini, semua persyaratan secara administrasi sudah terpenuhi, ditambah kondisi pemain yang siap tampil.

"Insyaallah sudah bisa, sebab proses pembuatan KITAS (Kartu Izin Tinggal Sementara) sudah diselesaikan, begitupun dengan ITC (Internasional Transfer Certificate). Jadi sudah tidak ada masalah lagi secara administrasi, tapi tetap keputusan diturunkan atau tidak tetap dalam kewenangan pelatih," ujar Faisal, Senin (1/5/2017).

Tijani Belaid.
Tijani Belaid (Istimewa)

Seperti diketahui, Tijani atau akrab disapa Tije bersama SFC akan mengenakan nomor 75.

Ia cukup antusias dan ingin segera turun membantu tim.

Apalagi saat menyaksikan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Anak buah Roberto Mancini di akademi Inter Milan pada musim 2005-2008 itu menyaksikan calon klubnya, Sriwijaya FC, kontra tuan rumah Persib Bandung.

Tijani Belaid yang baru menginjakkan kaki di Indonesia terkesima dengan atmosfer Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (29/4/2017).

Belaid memuji antusiasme sekitar 20.000 bobotoh, suporter Persib Bandung, yang disebutnya sangat luar biasa dalam mendukung tim kesayangannya.

"Suasana stadion sangat ramai. Saya senang karena atmosfer pertandingan di sini cukup bagus," ujar Belaid kepada wartawan seusai laga.

Tijani Belaid.
Tijani Belaid (Istimewa)

Pemain berdarah Tunisia ini tak sabar merasakan langsung riuh rendahnya suasana stadion saat dirinya berlaga di lapangan.

"Saya ingin segera melihat apa yang dilakukan suporter ketika kami menjalani laga kandang nanti," katanya.

Tije mungkin akan dimainkan pada laga melawan Bhayangkara. Tije merupakan salah satu pemain berbakat yang direkrut Inter saat dilatih Mancini.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved