Breaking News:

SFC Update

Usai Bertemu Presiden Sriwijaya FC, Ini 2 Kesanggupan Tijani Belaid Bersama Tim

Dia boleh dikatakan kembali bersinar pada 2014-2016 saat memperkuat asal ibunya, Klub Africain dia tampil 35 dan mencetak 9 gol.

Penulis: Hendra Kusuma | Editor: Hendra Kusuma
Istimewa
Presiden Klub Sriwijaya FC H Dodi Reza bersama MP Tijani Belaid 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Tijani Belaid tiba di Bandung dan bergabung bersama Sriwijaya FC, Sabtu (29/4) pukul 10.00, dan bertemu langsung dengan Presiden Klub H Dodi Reza Alex di Hotel tempat menginap para pemain Laskar Wong Kito.

Playmaker asal Tunisia ini pun disambut dengan ramah oleh beberapa pemain Sriwijaya FC. Dalam kesempatan ini, Dodi memberikan beberapa prinsip dan filosif dari Sriwijaya FC.

Terutama dalam hal sikap, tatakram dan tingkah laku, dan kedisiplinan selama bersama tim asal Sumsel, yang telah mengoleksi 10 gelar.

"Tadi saya tanamkan filosofi Sriwijaya FC sebagai klub dengan tradisi juara. Attitude sebagai pemain, selain mau kerja keras merupakan hal prinsip. Saya ucapkan selamat bergabung, semoga dengan kerja keras akan berkontribusi banyak bagi Sriwijaya FC," ujar Dodi Sabtu (29/4).

Presiden Klub Sriwijaya FC H Dodi Reza bersama MP Tijani Belaid
Presiden Klub Sriwijaya FC H Dodi Reza bersama MP Tijani Belaid (Istimewa)

Bupati Muba ini mengucapkan selamat berhabung bersama SFC. Dodi pun terus mengingat Tijani, bahwa Sriwijaya FC adalah tim, bukan individu, pemain diperlakukan sama, tidak ada pemain yang dianakemaskan."Tidak ada pemain yang dianakemaskan, melainkan keseluruhan tim yang utama," ujarnya.

Tijani pun siap mengikuti aturan main di Sriwijaya FC, dan siap bekerja keras mewujudkan target Sriwijaya FC musim ini, karena sebagai tim besar, SFC memang selalu memasang target juara dalam setiap tahunnnya.

Hal ini juga disampaikan Dodi dalam kesempatan wawancara, Rabu (26/4) lalu. Bahwa setiap musim Sriwijaya FC selalu memasang target juara, dan hal-hal inilah yang disanggupi oleh pemain asal Tunisia berpaspor Prancis ini.

Tijani pun akan langsun hadir di Gelora Bandung Lautan Api untuk menyaksikan langsung pertandingan Sriwijaya FC menghadapi tuan rumah Persib Bandung bersama Presiden SFC, dan melihat bagaimana SFC bermain, kekompakan para pemain dan antusiasme para supoter.

Tijani Belaid
Tijani Belaid (Istimewa)

5 Alasan SFC Rekrut Tijani dan Fakta Bakat Besarnya yang Disandingkan Dengan Zidane
Siapa Tijani Belaid? mengapa dia diterima PSSI dalam verifikasi sebagai marquee player, padahal namanya tidak sementereng Michael Essien atau Carlton Cole dari Persib.

Mengapa manajemen Sriwijaya FC menjatuhkan pilihan kepada pemain yang pernah membawa Club Africain ini menjadi juara Liga Tunisia, tampil di Liga Champion bersama Slavio klub asal Ceko.

Halaman
1234
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved