Antonio Conte Mencari Titik Kelemahan Romelu Lukaku

Manajer Chelsea, Antonio Conte, berupaya mencari titik lemah dari striker Everton, Romelu Lukaku, menjelang duel kedua tim pada partai Premier League

Antonio Conte Mencari Titik Kelemahan Romelu Lukaku
www.ligaolahraga.com
Antonio Conte. 

SRIPOKU.COM, Manajer Chelsea, Antonio Conte, berupaya mencari titik lemah dari striker Everton, Romelu Lukaku, menjelang duel kedua tim pada partai Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Goodison Park, Minggu (30/4/2017).

Berita Lainnya:  Antonio Conte Enggan Ganti Diego Costa dengan Lukaku

Maklum, striker asal Belgia itu tampil tajam dengan mencetak 24 gol plus enam assist dari 33 partai liga musim 2016-2017.

"Menurut saya, Lukaku adalah pemain yang sangat bagus. Dia mencetak banyak gol musim ini, tetapi hal itu juga sudah terjadi sebelumnya," tutur Conte.

"Seperti biasa, kami akan mempelajari dan mencari solusi terbaik untuk menghentikan lawan, baik secara individu maupun kolektif," kata sang manajer.

Berbekal catatan itu, Lukaku memuncaki tabel top scorer sementara. Dia membentangkan keunggulan lima lesakan atas striker Chelsea, Diego Costa.

Hanya, Conte enggan mengorbankan Costa demi memberikan tempat kepada Lukaku.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya. Para pemain saya adalah terbaik di dunia. Saya tidak akan mengganti mereka dengan nama lainnya," tutur Conte.

Lukaku bukanlah sosok asing buat Chelsea. Tim berjulukan The Blues sempat menguasai hak milik sang pemain dari 2012 hingga 2014.

Karena gagal bersaing dengan Costa, Lukaku pun pindah ke Everton dengan nilai 35 juta euro pada musim panas 2014.

Penulis: Anju Christian
Sumber: Sky Sports, Chelsea, Transfermarkt

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved