Sergio dan Gabriel Berpeluang Lawan Manchester United

Dua penyerang Manchester City yakni Sergio Aguero dan Gabriel Jesus dinyatakan fit untuk tampil melawan Manchester United pada pertandingan Premier Le

Sergio dan Gabriel Berpeluang Lawan Manchester United
Sky Sports
Penyerang Manchester City yakni Gabriel Jesus. 

SRIPOKU.COM, MANCHESTER - Dua penyerang Manchester City yakni Sergio Aguero dan Gabriel Jesus dinyatakan fit untuk tampil melawan Manchester United pada pertandingan Premier League di Stadion Etihad, Kamis (27/4/2017).

Berita Lainnya:  Manchester City Menang Telak, Sergio Aguero dan Claudio Bravo Dapat Pujian

Aguero mengalami cedera punggung saat tampil pada pertandingan semifinal Piala FA melawan Arsenal pada Minggu (23/4/2017). Dalam laga yang dimenangkan Arsenal dengan skor 2-1 lewat babak tambahan tersebut, Aguero digantikan Fabian Delph pada menit ke-99.

"Sergio dalam kondisi jauh lebih baik. Hari ini, dia telah berlatih. Dia akan siap untuk laga besok," kata Guardiola.

Sementara soal Gabriel Jesus, pemain asal Brasil tersebut telah pulih. Hanya, kondisi fisik Jesus belum sepenuhnya bugar untuk bermain penuh. Jesus absen sejak Februari 2017 untuk memulihkan cedera tulang metatarsal.

"Gabriel tidak mengalami kesakitan tetapi setelah tiga bulan absen, kondisi fisiknya belum optimal," tutur pelatih asal Spanyol tersebut.

Di balik kegembiraan tersebut, Guardiloa sedikit dipusingkan dengan cedera yang dialami David Silva. Gelandang asal Spanyol tersebut hanya tampil selama 23 menit saat melawan Arsenal.

"Saya tidak tahu apakah dia siap untuk tampil setelah apa yang terjadi pada menit awal babak semifinal," ujar Guardiola.

Penulis: Ferril Dennys
Sumber: Manchester City

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved