Breaking News:

SFC Update

Marquee Player SFC Diumumkan, Ini Dia Sosok Mesin Baru Laskar Wong Kito

Setelah banyak tanda tanya, Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, langsung merilis dalam akun instagram pribadi miliknya.

Penulis: Candra Okta Della | Editor: Ahmad Sadam Husen
Net
Tijaid Belani 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Akhirnya Manajemen Laskar Wong Kito mengumumkan siapa marquee player yang akan menemani Sriwijaya FC (SFC) mengarungi Liga 1 2017.

Setelah banyak tanda tanya, Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, langsung merilis dalam akun instagram pribadi miliknya jika SFC akan menggunakan jasa pemain bernama Tijani Belaid.

"Terkait banyaknya pertanyaan mengenai kapan SFC akan mendatangkan marquee player, maka perlu kami sampaikan bahwa dalam proses perekrutan ini banyak aspek yang harus menjadi pertimbangan. Setelah melakukan beberapa penyaringan, akhirnya malam ini saya mengumumkan bahwa SFC di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 akan menambah 1 pemain lagi dari kuota marquee player yakni Tijani Belaid," tulis Dodi, Rabu (25/4)

http://s.weltsport.net/bilder/spieler/gross/33651.jpg

Tijani merupakan pemain asal Tunisia, jebolan akademi Inter Milan serta pernah bermain di Liga Belanda (PSV Eindhoven), Liga Portugal (Moreirense) dan musim ini juga masih aktif bermain di Liga Yunani.

Namun ditegaskan Dodi bahwa yang paling utama dalam perekrutan marquee player SFC adalah harus benar-benar dapat meningkatkan kualitas dan memberikan konribusi positif bagi tim

"Seluruh jajaran pelatih pun kami libatkan agar tidak membeli kucing dalam karung," ujarnya.

Oleh karena itu, selama ini SFC belum memberikan pernyataan mengenai MP karena memang seleksi yang dilakukan masih berlangsung dan sangat berhati-hati.

"Saya juga pastikan bahwa perekrutan MP di SFC bukan karena latah, gengsi, ikut-ikutan atau tekanan dari fans di sosial media. Saya menegaskan, tidak ada jaminan adanya pemain bintang atau hadirnya marquew player akan otomatis membawa SFC juara. Namun kekompakan, kerja keras dan disiplin adalah kunci utama keberhasilan tim SFC kedepannya," ucapnya

Alasan Dodi mengambil Tilani lantaran pemain tersebut masih dalam usia produktif.

"Usia yang masih golden age, aktif bermain, tidak dalam kondisi cedera dan mau bekerja keras bersama-sama adalah alasan kami akhirnya memutuskan merekrut Tijani Belaid," tambahnya.

http://www.letemps.com.tn/sites/www.letemps.com.tn/files/styles/620px_wide/public/main/articles/le temps- Tijani Belaïd _0.jpg

Dikatakan Dodi, saat ini SFC sedang menyelesaikan administrasi serta dokumen yang diperlukan tengah dipersiapkan oleh manajemen SFC.

Selain itu Dodi, Sabtu (29/4/2017), nanti akan bertemu langsung dengan Tijani Belaid untuk menyampaikan secara langsung filosofi SFC, tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan.

"Kita harus selalu optimis dan jangan langsung memberikan penilaian negatif kepada jajaran tim yang saya pastikan akan selalu memberikan penampilan terbaik 100 persen saat turun ke lapangan," pungkasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved