Breaking News:

Satu Keluarga Ditembaki

Kapolda Sumsel: Penetapan Tersangka Brigadir K Tunggu Hasil Gelar Perkara

"Statusnya belum tersangka sehingga belum kita lakukan penahanan. Hanya saja sudah kita amankan di sini untuk diambil keterangan lebih lanjut," terang

Editor: Sudarwan
ist
Suasana dirumah sakit penembakan satu keluarga di Lubuk Linggau 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menetapkan status tersangka kepada Brigadir Polisi K selaku pelaku penembakan terhadap mobil sedan di Lubuklinggau hingga menyebabkan jatuhnya seorang korban jiwa.

"Kita belum menetapkan status Brigadir Polisi K sebagai tersangka. Dan untuk menetapkan statusnya itu nanti apa, kita harus menunggu hasil gelar perkara yang saat ini sedang dilakukan Tim Propam dan Ditreskrimum. Nanti kalau sudah selesai pasti saya sampaikan," jelasnya saat ditemui di Polda Sumsel, Jumat (21/4/2017).

Menurut Kapolda, saat ini status Brigadir Polisi K yang merupakan anggota Sabhara Polresta Lubuklinggau tersebut sebagai terindikasi tersangka karena sudah melakukan kesalahan dalam Standar Operasional Prosedur (SOP).

"Statusnya belum tersangka sehingga belum kita lakukan penahanan. Hanya saja sudah kita amankan di sini untuk diambil keterangan lebih lanjut," terangnya.

Masih dikatakan Kapolda Sumsel, untuk kondisi kejiwaan atau psikologi dari Brigadir Polisi K sendiri saat ini tentu dalam keadaan yang tertekan.

"Terkait kejadian ini, apakah Kapolres atau Kapolseknya akan terkena mutasi atua tidak nanti kita masih akan menunggu hasil pemeriksaan," ujarnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved