Breaking News:

Jajaran Komisaris dan PTBA Dirombak

Menurut Arviyan Arifin, perombakan atau penggantian jajaran komisaris dan direksi PTBA tersebut merupakan hasil dari RUPST.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Ahmad Sadam Husen
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Para pejabat PTBA dan pemegang saham mengucapkan selamat kepada jajaran komisaris dan Direksi PTBA yang baru dan yang diganti berdasarkan hasil Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2016, di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Kamis (20/4/2017). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM -- Hasil Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2016, jajaran komisari dan direksi PTBA dirombak secara besar-besaran di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Dalam RUPST yang dipimpin oleh Komisaris Utama, Agus Suharton,o didampingi Dirut PTBA, Arviyan Arifin, dan Sekretaris Perusahaan, Adib Ubaidilah, ternyata ada beberapa jajaran komisaris dan direksi PTBA yang dirombak baik itu diganti yang baru ataupun jabatannya bergeser.

Untuk jajaran Dewan Komisaris PTBA yakni Johan O Silalahi diangkat menjaid Komisaris Independen menggantikan S Koesnaryo.

Lalu anggota komisaris Heru Setyobudi Suprayogo menggantikan Leonard.

Sedangkan untuk jajaran Direksi PTBA yakni Direktur Keuangan, Orias Petrus Moedak, mantan Direktur Pelindo III, menggantikan Ahmad Sudarto dan Direktur Pengembangan Usaha, Fuad Iskandar Zulkarnain Fachroeddin, mantan komisaris anak perusahaan Indosat, menggantikan Anung Dwi Prasetya.

Sedangkan dua direksi PTBA yang tukar jabatan yakni Direktur Operasi/Produksi, Suryo Eko Hadianto, dan Direktur SDM dan Umum, Joko Pramono.

Menurut  Arviyan Arifin, perombakan atau penggantian jajaran komisaris dan direksi PTBA tersebut merupakan hasil dari RUPST.

"Pergantian tersebut merupakan hasil RUPST," ujarnya singkat.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved