Breaking News:

Satu Keluarga Ditembaki

Kunjungi Rumah Duka, Ini Janji Kapolres ‎Lubuklinggau kepada Keluarga Korban

Kita serius tindak tegas, itu tanggung jawab kami. Ini musibah yang sama sekali tidak kita inginkan. Apa yang sudah terjadi, personel kita periksa

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga menyambangi rumah duka dan berbincang dengan suami korban, Kaswan, Rabu (19/4/2017). 

SRIPOKU.COM, REJANGLEBONG - Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga mengunjungi rumah Surini (55) korban penembakan di Desa Blitar Muka Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Rabu (19/4/2017).

Dalam kesempatan itu hadir pula Kapolres Rejang Lebong AKBP Yogi dan Wakil Bupati Rejang Lebong Iqbal Bastari.

Rombongan kapolres diterima oleh Kaswan (60) suami almarhumah Surini beserta keluarga besarnya.

Di hadapan pihak keluarga almarhumah, AKBP Hajat Mabrur Bujangga menyampaikan, pihaknya akan serius menangani kasus penembakan yang dilakukan oleh anggotanya.

Baca: Begini Kronologis Mobil Ditembaki Polisi di Lubukulinggau, Ternyata Ada Lansia dan Bocah di Dalamnya

"Kita serius tindak tegas, itu tanggung jawab kami. Ini musibah yang sama sekali tidak kita inginkan. Apa yang sudah terjadi, personel kita periksa intensif dari Polres maupun Polda.

Akan kita proses dengan tuntas seadilnya dan akan diberikan sanksi sesuai kesalahan. Ini janji saya. Saya koordinasi kapolda proses ini tetap bisa berjalan," ujar AKBP Hajat Mabrur Bujangga.

Dikatakan, ia turut berduka dan berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa korban.

Dan ia juga menyampaikan akan membantu keluarga korban, yang terbaik semaksimal mungkin akan diupayakan sesuai kemampuan.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved