Di Usia 70 Tahun, Ahmad Albar Dikaruniai Anak Lagi

Vokalis band rock God Bless, Ahmad Albar (70), dan istrinya Dewi Sri Astuti (33), membawa kabar bahagia. Mereka dikaruniai seorang bayi perempuan.

Di Usia 70 Tahun, Ahmad Albar Dikaruniai Anak Lagi
Suara.com
Marini Zumarnis (kiri) menjenguk bayi Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti di RSPI, Jakarta Selatan. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Vokalis band rock God Bless, Ahmad Albar (70), dan istrinya Dewi Sri Astuti (33), membawa kabar bahagia. Mereka dikaruniai seorang bayi perempuan.

Berita Lainnya:  God Bless Bertahan 43 Tahun, Ini Resepnya

Dari akun Facebook jurnalis musik senior dan manajer artis Denny Muhammad Ramadan, atau Denny Mr, diketahui bahwa Dewi melahirkan putrinya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (9/4/2017) pukul 12.19 WIB.

"Telah lahir dengan selamat Malayeka Shezan Albar, putri dari kawan saya, pasangan Achmad Albar - Dewi Sri, pada hari Minggu, 9 April 2017, pk 12.19 dengan berat 4 kg, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Insya Allah menjadi anak yang sehat dan saleha. Congratz!" tulis Denny pada akun Facebook-nya, yang dikutip oleh Kompas.com pada Rabu (12/4/2017).

Ia menyertakan foto Ahmad Albar atau Iyek, yang mengenakan t-shirt hijau, sedang menggendong anaknya yang baru lahir. Sementara itu, Dewi duduk di sampingnya sambil tersenyum.

Rekan-rekan sesama pesohor hiburan pun mengirim ucapan selamat melalui media sosial, antara lain lady rocker senior Sylvia Saartje dan vokalis sekaligus pencipta lagu Oppie Andaresta.

Artis peran Marini Zumarni juga mengabarkan hal yang sama lewat akun Instagram-nya, @marinizumarnisreal.

Ia memajang fotonya berpose dengan Iyek, yang sedang menggendong bayinya, dan sang istri.

"Selamat ya buat Om Iyek & Dewi. Putrinya cantik. Semoga menjadi anak yang sholehah," tulis Marini.

Iyek dan Dewi menikah pada 2009.

Sebelumnya, Iyek pernah berumah tangga selama 16 tahun, dari 1978 hingga 1994, dengan artis peran Rini S Bono. Mereka dikaruniai tiga anak laki-laki.

Penulis: Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved