Liga Champions

Massimiliano Allegri Kantongi Kelemahan Barcelona

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta timnya memaksimalkan laga kandang saat menjamu Barcelona pada pertandingan pertama perempat final Liga

Massimiliano Allegri Kantongi Kelemahan Barcelona
Daily Star
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. 

SRIPOKU.COM, TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta timnya memaksimalkan laga kandang saat menjamu Barcelona pada pertandingan pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (11/4/2017).

Berita Lainnya:  Juventus Waspadai Pergerakan MSN

"Saat Anda bermain pada pertandingan pertama di kandang, hal yang terbaik adalah mencetak gol dan tidak kebobolan. Kami harus memastikan bahwa kami dalam posisi unggul pada pertandingan kedua di Barcelona," kata Allegri.

Demi mewujudkan target meraih hasil positif pada laga nanti, Allegri meminta timnya agar bisa mengeksploitasi kelemahan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Pelatih asal Italia tersebut menyoroti rapuhnya pertahanan El Barca. Lemahnya pertahanan Barca mampu dimanfaatkan Malaga setelah menang 2-0 pada Sabtu (8/4/2017).

"Kita semua tahu tentang kualitas lini depan mereka. Namun, mereka memiliki sejumlah kelemaham di sektor pertahanan yang harus kami manfaatkan," ujar Allegri.

Selain itu, Allegri memandang Juve harus tampil tenang demi meraih kemenangan pada laga nanti.

"Kami perlu menunjukkan rasa hormat untuk Barcelona, sementara kami juga harus memiliki keyakinan bisa mengalahkan mereka," tekan Allegri.

Terkait formasi yang akan ditampilkan pada laga nanti, Allegri memilih bungkam. Hanya, dia memastikan bahwa empat penyerang yang dimilikinya dalam keadaan siap tempur.

"Saya tidak melihat alasan salah satu dari mereka tidak bermain. Di pertahanan, Alex Sandro dan Kwadwo Asamoah bersaing sebagai bek kiri. Keduanya dalam kondisi sangat baik. Namun, Sandro baru-baru ini diistirahatkan sehingga dia perlu menit bermain," tutur Allegri.

Penulis: Ferril Dennys
Sumber: Juventus

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved