Cowok Humoris jadi Moodbooster Cewek Imut Ini

"Bisa jadi moodbooster ketika saya sedang sedih. Selalu aja mood saya kembali bagus karena dihibur olehnya,"

Cowok Humoris jadi Moodbooster Cewek Imut Ini
DOK.PRIBADI
Widya Miftahul Jannah 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Selalu bisa membuat tersenyum, ada saat dibutuhkan, dan bisa menjadi pendengar yang baik menjadi cowok idaman kebanyakan perempuan.

Bagi Widya Miftahul Jannah, semua kriteria tersebut bisa didapat dari cowok yang humoris.

Tata, sapaan akrab perempuan kelahiran 16 Oktober 2001 ini, mengatakan dirinya sekarang sedang menjalin hubungan dengan pria yang humoris. Meski sudah cukup lama, tidak ada yang namanya rasa bosan dikarenakan selalu saja si pacarnya itu bisa membuat Tata tersenyum, terlebih di saat hati sedang memiliki rasa gundah.

"Bisa jadi moodbooster ketika saya sedang sedih. Selalu aja mood saya kembali bagus karena dihibur olehnya," kata pelajar di salah satu SMA swasta di Palembang ini.

Ketimbang cowok yang serius, Tata mengatakan, cowok humoris lebih nyaman. Ia bisa membuat suasana lebih hidup dengan celoteh-celotehnya yang bisa membuat tertawa. Sementara cowok serius lebih banyak diam dan terkadang kurang bisa membaca pikiran pasangannya.

Tata melanjutkan, meski humoris, tetap ada sisi dewasa pada diri pacarnya. Salah satunya bisa dilihat dengan cara berbicara yang tidak kasar alias bisa berbicara dengan cara baik-baik.

Seorang humoris bahkan bisa mendengar pendapat pasangannya apabila sedang terjadi perbedaan pendapat. Dengan kata lain, sisi egois nyaris tidak ada pada diri pria humoris.

Disinggung cowok humoris biasanya lebih kekanak-kanakan, Tata tidak sependapat. Menurutnya, cowok kekanak-kanakan lebih bisa terlihat pada diri mereka yang terlalu posesif.

Mau ngapa-ngapain dilarang dan semua aktifitas harus ada ijin darinya. Sementara cowok humoris lebih bisa membuat hati cewek yang aktif di dunia modelling ini merasa nyaman dan sama sekali tidak ada larangan untuk melakukan sesuatu.

"Pria humoris juga ada sisi marahnya dan justru lebih berwibawa. Namun, lebih banyak membuat kita tersenyum sehingga saking nyamannya kadang lupa waktu kalau lagi sama dia," kata Tata.

Editor: Refly Permana

Penulis: Refli Permana
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved