Perampok Bersenjata Api Rampas Harta Para Bidan RSUD Empatlawang Saat Pergi Kerja Pagi Hari

Perampok bersenjata api kembali meresahkan warga di Kabupaten Empatlawang, kali ini korbanya pegawai di RSUD Empatlawang.

Perampok Bersenjata Api Rampas Harta Para Bidan RSUD Empatlawang Saat Pergi Kerja Pagi Hari
sripoku.com/awijaya
Lokasi tiga bidan di begal di Jalan poros Noerdin Pandji antara kantor Kemenang dan Kantor KPU Empatlawang, Sabtu (25/3/2017). 

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG- Perampok bersenjata api kembali meresahkan warga di Kabupaten Empatlawang, kali ini korbanya pegawai di RSUD Empatlawang.

Menurut informasi diterima Sripo, Sabtu pagi (25/3) sekitar pukul 07.45 sekitar delapan orang pegawai RSUD konvoi berangkat kerja ke RSUD Empatlawang yang baru pindah tiga hari, di jalan poros Noerdin Pandji.

Para korban mengendarai enam unit motor semuanya perempuan. Masing- masing diantaranya Erma (24) Melatri (24), Bela (28), Merti, Pita dan Yanti.

Tepat di tanjakan antara kantor KPU dan kantor Kemenag Empatlawang pegawai RSUD ini di hadang sekitar empat orang yang memakai dua unit sepeda motor yang berada di depan, korban Bela berboncengan Melatri dan Erma.

Sedangkan empat sepeda motor lagi berada di belakang karena melihat begal yang mengancam menggunakan senjata api dan sajam berhasil selamat dan balik memutar arah.

Namun dua motor didepan Bela, Melatri dan Erma dihadang dan merasa terancam korban yang masih merupakan TKS bidan di RSUD langsung menyerahkan barang bawaan dan sepeda motor kepada pelaku.

Tak ayal barang milik korban yang digasak para perampok, sepeda motor Revo Fit milik Erma sepeda motor honda Beat milik Melatri. Uang tunai 3 juta milik Bela dalam box motor Melatri, Handpone 2 buah dan tas serta barang lainnya, rok dinas warna Putih.

Ironisnya usai melancarkan aksinya para begal tersebut dengan beraninya sempat melintas di depan RSUD yang merupakan tempat tujuan para korban kerja.

Atas kejadian tersebut para korban merasa shock dan telah melapor kejadian ke Polres Empatlawang.

Kabid Pelayanan RSUD Empatlawang, Seragi Saur membenarkan adanya kejadian yang menimpa anak buahnya tersebut.

Halaman
12
Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved