Airlangga : Terimakasih Coach

bila dia dan rekan-rekannya tidak akan lupa kebersamaan dan segala kenangan berada satu tim dengan Pelatih Widodo dan jajaran pelatih lainnya.

Airlangga : Terimakasih Coach
SRIPOKU.COM/CANDRA OKTA DELLA
Airlangga Sutjipto pemain depan Sriwijaga FC

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Penyerang Sriwijaya FC Airlangga Sucipto mewakili rekan-rekannya mengucapkan kata-kata perpisahan dengan Pelatih Kepala SFC Widodo Cahyono Putro, Francis Wawengkang, Pelatih Fisik Irwansyah dan Pelatih Kiper Hendro Kartiko, tepat usai latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (25/3/2017).

Airlangga mengatakan, bila dia dan rekan-rekannya tidak akan lupa kebersamaan dan segala kenangan berada satu tim dengan Pelatih Widodo dan jajaran pelatih lainnya.

“Kami sangat senang bisa bersama-sama dengan coach selama ini. Terima kasih telah berikan ilmu yang berharga selama ini,” ucap pemain yang kerap disapa Ronggo ini.

Dia bersama rekan-rekannya meminta maaf bila selama bersama di lapangan hijau belum bisa menjalankan taktik dan strategi yang diinginkan jajaran pelatih.

“Kita minta maaf atas segala kesalahan yang mungkin kami lakukan,” katanya, Minggu (26/3/2017)

Terakhir, mantan pemain Semen Padang itu berharap silaturahmi dia dan jajaran pelatih masih terus terjalin meski sudah tidak berada dalam tim lagi.

“Kita mendoakan semoga coach sukses dimanapun nantinya,” ucapnya. (Editor: Welly Hadinata)

Penulis: Candra Okta Della
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved