Ander Herrera: Zlatan Ibrahimovic Sangat Ambisius dan Ingin Menang Sendiri

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menganggap rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic, sebagai sosok yang menyebalkan. Mengapa demikian?

Ander Herrera: Zlatan Ibrahimovic Sangat Ambisius dan Ingin Menang Sendiri
www.football365.com
Zlatan Ibrahimovic. 

SRIPOKU.COM, MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menganggap rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic, sebagai sosok yang menyebalkan. Mengapa demikian?

Berita Lainnya:  Hadeh, Ibrahimovic Gagal Esekusi Penalti

Ander Herrera dan Zlatan Ibrahimovic menjadi rekan setim sejak striker asal Swedia itu pindah ke Man United dari Paris Saint-Germain (PSG) pada awal musim 2016-2017.

Menurut Herrera, eks pemain depan Juventus, AC Milan, dan Inter Milan tersebut sangat ambisius dan ingin menang sendiri.

"Zlatan bisa jadi sangat menjengkelkan. Dia selalu ingin memenangi segalanya, termasuk dalam permainan," kata Herrera.

Namun, Herrera menambahkan bahwa sifat ambisius itulah yang membuat Ibrahimovic bisa berkontribusi penting kepada Setan Merah pada musim pertamanya.

Eks penyerang Ajax Amsterdam dan FC Barcelona tersebut mengemas 26 gol di semua ajang kompetisi. Dari jumlah tersebut, 15 di antaranya terjadi di Premier League.

Torehan gol Ibrahimovic membantu Man United menduduki posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dan menembus perempat final Liga Europa.

Selain itu, Ibrahimovic juga membantu Man United memenangi Community Shield pada awal musim dan Piala Liga pada akhir Februari 2017 lalu.

"Meski menjengkelkan, Zlatan orang yang jenius. Dia boleh saja mengaku bahwa dia bisa mencetak 30 gol dan mengklaim dirinya pemain terbaik di dunia dan tidak akan ada yang protes," kata Herrera.

Ibrahimovic punya kesempatan untuk menambah koleksi golnya saat Man United menjamu Everton pada 4 April 2017.

Saat ini, dia masih menjalani skorsing tiga pertandingan yang didapatkan dalam laga kontra Bournemouth di Old Trafford pada awal Maret 2017 (Lariza Oky Adisty).

Penulis : Eris Eka Jaya
Sumber : JUARA

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved