Breaking News:

Cukup Booking Fee Rp 2 Juta Dapat Rumah

Griya Sukamulya Indah Kel‎urahan Sukamulya Kecamatan Sematang Borang memberikan kemudahan bagi konsumsen yang hendak memiliki rumah impian.

Sriwijaya Post / Odi Aria
Owner Griya Sukamulya, Juharman menunjukkan brosur rumah miliknya di REI Expo 2017 di Palembang Square, Jumat (24/3/2017) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Griya Sukamulya Indah Kel‎urahan Sukamulya Kecamatan Sematang Borang memberikan kemudahan bagi konsumsen yang hendak memiliki rumah impian.

Owner Griya Sukamulya Indah, Juharman mengungkapkan‎ selama masa pameran Real Estat Indonesia (REI) EXPO 2017 di Atrium Palembang Square (PS) Mall Jalan Pom IX Palembang pihaknya memberikan paket khusus bagu para calon pembeli dengan memilih rumah subsidi type 36 tanpa harus membayar Down Payment (DP).

"Ya selama pameran kita berikan promo tanpa DP‎. Jadi konsumsen cukup bayar booking fee Rp 2 Juta merak sudah bisa memiliki rumah," ujarnya, Jumat (24/3).

Ia menyebut, setelah membayar booking fee‎ berkas konsumen akan diproses pihak developer dengan waktu paling lama satu bulan sudah bisa akad kredit rumah dan langsung serah terima kunci hunian impian.

"‎Semua unit rumah ready stok. Kita ada 600 unit, sudah terjual sekitar 200 an. Jadi masih kurang lebih 400 rumah lagi. Jadi tunggu apalagi bagi yang mau memiliki rumah," jelas dia.

Juharman menambahkan, alasan konsumen wajib membeli unit rumah di Griya Sukamulya karena spesifikasi rumah kelas wahid seperti cor bertulan, plafon, plester luar dalam dan lain-lain. Tak hanya itu, akses perumahan juga sangat dekat dengan pasar perumnas, sekolah serta fasilitas umum lainnya.

"Luas jalan enam meter sudah dicor, akses kemana-mana dekat. Jadi konsumsen tinggal huni saja rumahnya karena unit yang kita sediakan tak perlu rebovasi berlebihan lagi," ungkapnya. (*)

Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved