Ibu-Ibu PKK Kemuning Antusias Ikuti Women Education Day Program Sripo-Tribun Sumsel

"Guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat kami mengadadakan acara Women Education Day ini dan juga menambah wawasan dan berdikusi dengan ibu-ibu

SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Tim Sripo-Tribun Sumsel dan ibu-ibu anggota PKK Kecamatan Kemuning. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sriwijaya POST dan Tribun Sumsel berkerjasama dengan Ibu-Ibu PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga), Kecamatan Kemuning menggelar Women Education Day, di Aula Kantor Camat Sukarame, Selasa (7/3).

Para peserta yang merupakan anggota PKK Kecamatan Kemuning, dipimpin oleh Ny Romli antusias mengikuti materi berupa edukasi menjadi seorang netizen dan jurnalis, edukasi kecantikan dari kimia farma, kesehatan dari kalbe, natur dari tissue tessa dan sosialisasi mengenai kanker.

Manajer Promosi Sriwijaya Post, Slamet Haryono yang mewakili Sripo-Tribun mengatakan, acara ini digelar untuk mendekat diri
kepada masyarakat khususnya Kemuning dan bertukar wawasan dengan ibu-ibu PKK Kecamatan Kemuning.

"Guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat kami mengadadakan acara Women Education Day ini dan juga menambah wawasan dan berdikusi dengan ibu-ibu baik dalam hal kesehatan, kecantikan dan memasak di kecamatan Kemuning," ujarnya.

Terimakasih diucapkan kepada Camat Kecamatan Kemuning Romli dan Ketua PKK Kecamatan Kemuning, Ny Romli, dan sponsor seperti Kimia Farma, Kalbe Farma, Tissue Tessa.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved