Ajakan 'Gituan' Ditolak, Yopi Ancam Sebarkan Foto Bugil Kekasihnya

Diduga lantaran ajakannya untuk melakukan hubungan badan ditolak, membuat Yopi (28) mengancam akan menyebarkan foto bugil kekasihnya.

Ajakan 'Gituan' Ditolak, Yopi Ancam Sebarkan Foto Bugil Kekasihnya
SRIPOKU.COM/SUGIH MULYONO
Yopi tersangka pengancaman kekasihnya yang masih dibawah umur saat diamankan di Polsekta Sukarami Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Diduga lantaran ajakannya untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri telah ditolak oleh kekasihnya, IDM (16), membuat Yudi Agus Setiawan alias Yopi (28), akhirnya mengancam dengan akan menyebarkan foto bugil kekasihnya tersebut.

Namun, akibat ulahnya, Yopi yang merupakan warga perantauan asal Tangerang Banten itu pun harus berurusan dengan pihak Kepolisian.

Ibu korban, Masturo Zalika (34) warga Kompleks Puri Sejahtera 5 Blok F Kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang-alang Palembang, melaporkan pelaku ke polisi.

Dan petugas Polsekta Sukarami Palembang yang mendapatkan laporan tersebut pun langsung mendatangi lokasi hingga mengamankan tersangka.

Sebelumnya, pelaku pun sempat dihajar warga yang geram akan perbuatannya.

Ditemui di Polsekta Sukarami Palembang, Rabu (22/3/2017), Masturo, menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat tersangka sengaja datang ke rumahnya untuk menemui anaknya yang masih sekolah kelas 2 SMA tersebut pada Selasa (21/3/2017) sekitar pukul 19.00.

"Saat itu katanya datang ke rumah mau mengajak anak saya untuk keluar tapi saya larang,"

"Saya baru membolehkannya asal mengajak anak saya yang kecil tapi saat itu tersangka tidak mau dan malah langsung pergi meninggalkan rumah," jelasnya.

Namun, dikatakan Masturo, tidak lama berselang, tersangka malah menelpon dan mengirim pesan kepada anaknya tersebut, dengan isi pesan mengancam akan menyebarkan foto bugilnya jika tidak menyusulnya di jalan depan rumah.

"Saat itu saya dengar, karena itu saya pun langsung bertanya kepada anak saya mau kemana dan saat itulah anak saya bilang mau nyusul tersangka di jalan depan karena diancam," terangnya.

Halaman
123
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved