Ratusan Butir Ineks Siap Pakai 'Diblender'

Menggunakan blender, ratusan butir ineks pun langsung dihaluskan oleh para polisi, jaksa, pengacara dan juga disaksikan pemuka masyarakat

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Reserse Narkoba Polresta Palembang kembali melakukan pemusnahan barang bukti berupa ratusan butir ineks siap pakai, Kamis (16/3/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Reserse Narkoba Polresta Palembang kembali melakukan pemusnahan barang bukti berupa ratusan butir ineks siap pakai, Kamis (16/3/2017).

Pemusnahan 380 butir ekstasi barang hasil tangkapan ini juga dilakukan serentak dengan saksi dari pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang.

Menggunakan blender, ratusan butir ineks pun langsung dihaluskan oleh para polisi, jaksa, pengacara dan juga disaksikan pemuka masyarakat dan langsung dimusnahkan oleh tim Labfor Polresta Palembang.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono melalui Kasat Narkoba Polresta Palembang Kompol Rudiansyah mengatakan pemusnahan barang bukti ini merupakan hasil penangkapan tersangka Fitrianti yang merupakan bandar di Merah Mata, Palembang.

"Ada sebanyak 400 butir ekstasi. Tersangka sudah kita limpahkan ke Kejaksaan untuk dilanjutkan ke penuntutan," ungkap Rudiansyah.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved