Pengusaha Kecil OKU Didorong Jadi Wirausaha Unggul

Kegiatan ini sangat bermanfaat besar untuk pengembangan usah mikro, kecil dan menengah dengan tujuan akhir meningkatkan pendapatan dan kesejahtraan ma

SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Kepala Dinas Koperasi UKM Ir Joni Amran MM saat membuka pelatihan kewirausahaan. 

SRIPOKU.COM.BATURAJA - Pengusaha kecil di Kabupaten OKU didorong agar menjada wirausaha yang unggul, handal dan tangguh serta mengusai tehnologi dalam pengelolaan usahanya.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Koperasi UKM Ir Joni Amran MM didepan puluhan pengusaha kecil yang mengikuti pelaithan Manajemen Angkatan II 2017 di Hotel Enim Jaya Rabu (15/3/2017).

Untuk itu kata Joni Amran, pihaknya memberi appresiasi kepada Bidang UKM yang dengan senantiansa rutin melakukan pembinaan kepada pengusaha kecil di OKU.

Kegiatan ini sangat bermanfaat besar untuk pengembangan usah mikro, kecil dan menengah dengan tujuan akhir meningkatkan pendapatan dan kesejahtraan masyarakat.

Dikatakan Dharmawan, dalam menghadapi persaingan global yang ditandai dengan adanya pola kehidupan yang kompetitif.

Diperlukan sumber daya manusia yang professional sebagai pilar penyangga untuk meningkatkan usaha secara maksimal di Bumi Sebimbing Sekundang.

Pelatihan kewirausahaan yang diselenggarakan ini merupakan salah satu upaya pembinaan kepada UMKM yang dimaksudkan untuk meningkatkan dan memantapkan pengetahuan , keterampilan sikap dan perilaku untuk mendukung kemandirian dan kerativitas (self reliance creativity) agar lebih maksimal.(Editor: Welly Hadinata)

Penulis: Leni Juwita
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved