Kampanyekan Keselamatan, AHM dan Satlantas Palembang Libatkan Bujang Gadis

Dalam melakukan sosialisasi, pihaknya juga melibatkan bujang gadis Palembang dan adik adik dari Pramuka serta tentunya Polwan.

Kampanyekan Keselamatan, AHM dan Satlantas Palembang Libatkan Bujang Gadis
SRIPOKU.COM/YANDI TRIANSYAH
Bujang gadis Palembang sedang melakukan kampanye keselamatan berkendara pada aksi simpatik yang digelar oleh AHM Sumsel dan Satlantas Polresta Palembang, Selasa (14/3/2017) di Simpang Charitas Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Astra Motor Honda Sumsel bersama Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palembang, melakukan aksi simpatik, Selasa (14/3/2017) di Simpang Charitas Palembang.

Dalam kegiatan tersebut, sosialisasi mengenai keselamatan berkendara terus dikampanyekan. Selain itu, helm juga dibagikan bagi pengendara yang masih menggunakan helm tak standar.

Safety Riding Astra Motor Sumsel, M. Isnaini mengatakan, aksi simpatik ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan on the road. Selain kampanye keselamatan dilakukan dijalan, pihaknya juga mendatangi sekolah sekolah, mulai dari TK hingga SMA.

"Ini kita lakukan supaya keselamatan berkendara tidak diabaikan harus menjadi prioritas," katanya.

Dalam melakukan sosialisasi, pihaknya juga melibatkan bujang gadis Palembang dan adik adik dari Pramuka serta tentunya Polwan supaya pesan yang disampaikan bisa diterima baik oleh pengendara.

"Kita munculkan kesan humanis supaya berkesan," katanya.

Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved