Breaking News:

Janda Anak Dua Ini Ditemukan Mengapung di Sungai Enim Desa Muara Emil

Akhirnya Sisnawati (34) warga Desa Muara Emil, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, berhasil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Tarso
Janda Anak Dua Ini Ditemukan Mengapung di Sungai Enim Desa Muara Emil - mayat-janda_20170308_200929.jpg
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Mayat korban saat ditemukan mengapung di sungai Enim oleh warga Desa Darmo dan sedang dievakuasi untuk di visum ke RS PTBA Tanjungenim, Muaraenim, Rabu (8/3).
Janda Anak Dua Ini Ditemukan Mengapung di Sungai Enim Desa Muara Emil - mayat-dievakuasi_20170308_201044.jpg
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Mayat janda beranak dua ini saat akan dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-- Setelah melakukan pencarian selama tiga hari, akhirnya Sisnawati (34) warga Desa Muara Emil, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, berhasil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di Sungai Enim, Desa Darmo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, Rabu (8/3/2017) sekitar pukul 14.30.

Mayat korban ditemukan warga Desa Darmo yang kebetulan sedang melakukan aktifitas di Sungai Enim. Lalu warga tersebut melaporkan ke Kades Darmo dan mayat korban langsung diamankan di pinggir sungai Enim.

Kemudian Kades Darmo menghubungi Kades Muara Emil memberitahukan penemuan mayat tersebut dengan ciri-cirinya.

Untuk memastikan mayat tersebut, Kades Muara Emil bersama Camat Tanjung Agung, Kapolsek Tanjung Agung dan tim Basarnas serta keluarga korban langsung mengecek kelokasi penemuan, setelah dilihat dipastikan mayat tersebut adalah korban Sisnawati.

Kemudian mayat langsung dibawa ke RS PTBA untuk dilakukan visum, dan setelah itu dibawa ke Desa Muara Emil untuk disemayamkan di TPU Desa Muara Emil.

Kades Muara Emil Hazairin, membenarkan adanya penemuan tersebut. Saat ini, korban sudah dievakuasi dan divisum. Rencananya, hari ini, akan langsung dimakamkan desa.

"Saya sekarang sedang mempersiapkan untuk pemakaman," ujarnya.

Sementara itu Kapolres Muaraenim AKBP Hendra Gunawan melalui Kapolsek Tanjung Agung AKP Iwan Gunawan didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad Agus, dari informasi dan saksi-saksi yang ada, korban murni tewas akibat bunuh diri dengan terjun ke Sungai Enim.

Untuk penyebabnya, belum tahu pasti, namun di seputaran masalah pernikahan. Untuk status korban, katanya Janda beranak dua, sedangkan calonnya duda beranak dua juga.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved