VIDEO : Ditanya Berapa Wanita Yang Sudah Ia Cintai, Jawaban Pria ini Kejutkan Sang Kekasih

Akan tetapi, bukannya memilih untuk melangkah maju dan melupakan masa lalu, ada baiknya untuk belajar dari apa yang pernah terjadi.

Youtube/Wong Fu Productions

SRIPOKU.COM -- Bagi mereka yang sudah menjalani hubungan cukup lama dengan pasangannya, tentunya sudah menjalani pahit dan manisnya sebuah hubungan.

Dikutip dari Viral 4 Real, masa-masa sulit dan masa-masa senang tentunya sudah dilewati bersama-sama. Tak hanya itu, tentunya ada yang pernah menjalin asmara dengan beberapa individu sebelum akhirnya bertemu dengan pasangan yang diidamkannya.

Akan tetapi, bukannya memilih untuk melangkah maju dan melupakan masa lalu, ada baiknya untuk belajar dari apa yang pernah terjadi, baik itu pengalaman baik atau buruk sekalipun. Setiap sosok yang kita temui dalam kehidupan tentunya memiliki makna pertemuannya tersendiri. Sepahit apapun pengalaman asmara yang pernah dijalani, tentunya mengambil nilai positif dan belajar dari masa lalu adalah jalan yang lebih baik.

Film pendek karya Wong Fu Production ini menceritakan hal serupa. Dalam film berjudul “The Last” ini terdapat sebuah kisah seorang pria dan hubungan asmaranya di masa lalu.

Kekasihnya yang sekarang sempat bertanya sudah berapa wanita yang ia cintai sebelum dirinya. Dengan tenang, sang pria menjawab “Lima”. Ia pun kemudian menceritakan masa lalunya kepada sang kekasih.

Saat yang lain merasa tidak nyaman ketika kekasihnya menceritakan masa lalunya, sang gadis justru bersikap tenang dan bahagia. Mau tahu alasannya, saksikan dalam video berikut ini.

VIDEO :

Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved