Breaking News:

Piala Presiden 2017

Jika Kalahkan Arema, Presiden Sriwijaya FC Siapkan Bonus Spesial

"Kita juga ada doa bersama yang digelar oleh Direktur Pembinaan Rohani Sriwijaya FC KH Hendra Zainuddin di ponpesnya, Aulia Cendikia," ujarnya.

Penulis: Hendra Kusuma | Editor: Hendra Kusuma
Grafis SRIPO/SYAFNIL

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Fase Knock Out (gugur) siapapun kalah akan tersingkir. Begitu perjuangan Sriwijaya FC yang akan menghadapi Arema Indonesia di babak delapan besar Piala Persiden, di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/2).

Betapa beratnya perjuangan para penggawa SFC, Presiden Klub H Dodi Reza Alex akan memberikan bonus spesial buat Hilton dkk jika mampu mengatasi Singo Edan.

"Bonus tambahan dari saya apabila tim mampu tembus semifinal. Kita semua, manajemen, pemain, pelatih dan fans sama-sama berjuang dan fokus untuk mencapai target, kita melakukan yang terbaik," ujar Dodi.

Dia mengatakan, motivasi lainnya adalah faktor Manahan Solo yang memiliki sejarah bagi SFC, terutama menghadapi Arema."Manahan Solo berpihak kepada kita, tetapi saya pikir itu bagain dari motivasi, yang paling penting, kita harus waspada, tenang, tanpa beban dan tetap fokus menghadapi Arema," ujarnya.

Dodi juga mengatakan, Sriwijaya FC juga menggelar doa bersama jelang pertandingan babak delapan besar menghadapi Arema. Karena pertandingan ini sangat penting dan berat."Kita juga ada doa bersama yang digelar oleh Direktur Pembinaan Rohani Sriwijaya FC KH Hendra Zainuddin di ponpesnya, Aulia Cendikia," ujarnya.

Sementara itu, Head coach Sriwijaya FC (SFC) Widodo C Putro diam- diam telah merampungkan latihan penalti untuk menghadapi kemungkinan kedua tim berakhir seri. Hal itu jauh-jauh hari sudah dipersiapkannya untuk menghadapi Singo Edan.

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved