Kerangka Layangan dan Pohon Ganggu Suplai Listrik di Baturaja

"Masyarakat tidak perlu tahu apa penyebab sering matinya aliran listrik, sama seperti PLN tidak mau tahu darimana uang didapat umtuk membayar PLN.

Penulis: Leni Juwita | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Peserta aksi demo yang menuntut perbaikan kualitas pelayanan PLN Ranting Baturaja Kamis (23/2/2017 

SRIPOKU.COM, BATURAJA---Sebanyak 50 massa yang tergabung dalam LP3L melakukan aksi demo ke Kantor PLN Ranting Baturaja Kamis (23/2/2017).

Peserta demo menuntut perbaikan kinerja jajaran PLN Ranting Baturaja.

Puluhan massa yang bergabung dalam barisan Lembaga Penelitian dan Pengembangan Pembangunan Mengenai Lingkungan (LP3L) OKU ini melakukan long march menuju kantor PLN Ranting Baturaja.

Sambil membawa spanduk berisi keritikan tentang rendahnya kwalitas pelayanan menyusul seringnya listrik yang disuplai dari PT PLN padam.

Peserta aksi diterima oleh Asisten Manager Jaringan Area Lahat, Agung Pajar Sentosa .

Perwakilan Aksi Yeyen membacakan orasi dengan beberapa tuntutan antara lain, meminta pihak PLN meningkatkan pelayanannya.

Sebab pelanggan sudah menunaikan kewajibannya membayar rekening dengan tertib, maka pelanggan PLN berhak mendapatkan pelayanaan yang prima.

"Masyarakat tidak perlu tahu apa penyebab sering matinya aliran listrik, sama seperti PLN tidak mau tahu bagai mana dan bagaimana asalnya uang yanng didapat membayar listrik,” teriak Yeyen.

Menanggapi keluhan peserta demo Agung berjanji akan menyampaikan aspirasi massa ke pimpinan yang lebih tinggi.

Dihadapan awak media, Agung mengatakan penyebab sering matinya listrik salah satu faktor penyebabnya, adalah adanya kerangka layang-layang yang tersangkut di kabel listrik. Selain juga masih adanya pohon-pohon yang mengganggu jaringan.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved