Rifan Financindo Serahkan Satu Unit Mobil ke Nasabah

Yuli merupakan nasabah prioritas yang sudah bergabung sejak Mei 2016 lalu

Rifan Financindo Serahkan Satu Unit Mobil ke Nasabah
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Suasana penyerahan hadiah satu unit mobil kepada nasabah di halaman kantor PT Rifan Financindo Berjangka Rukan PS Mall Palembang, Selasa (21/2/2017) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebagai bentuk apresiasi pada nasabah yang telah mencapai target transaksi, PT Rifan Financindo Berjangka memberikan hadiah satu unit mobil Toyota Avanza, Selasa (21/2/2017).

Penyerahan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor PT Rifan Financindo Berjangka, Rukan PS Mall kepada Yuli Mustika.

Yuli merupakan nasabah prioritas yang sudah bergabung sejak Mei 2016 lalu. Warga Jalan Prajurit Kemas Ali Palembang ini tak menyangka jika perusahaan pialang yang membantunya untuk berinvestasi memberikan hadiah mobil Avanza.

"Tentunya kami berterima kasih atas hadiah yang diberikan. Sejak saya bergabung PT Rifan cukup membantu saya memberikan solusi terbaik dalam berinvestasi dan membaca market terkini. Berinvestasi di PT Rifan memiliki piranti keamanan yang jelas, sistem kerjanya juga baik, dan ini bukanlah investasi bodong. Karena saya mantan Banker jadi saya mengetahui bahwa bisnis ini memang benar ada," ujarnya.

Sementara itu, Eko Budianto, Pimpinan PT Rifan Financindo Berjangka cabang Palembang mengatakan, untuk menjadi nasabah prioritas nilai investasi yang diberikan mulai dari Rp 500 juta.

"Nah, nasabah terpilih kita ini cukup aktif dalam bertransaksi sehingga mencapai target . Selain Avanza, kami juga sediakan hadiah mobil Pajero, Alpard dan juga motor," pungkasnya. (Editor: Welly Hadinata)

Penulis: Rahmaliyah
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved