Breaking News:

Ka. Subbag TU Kemenag Kota Palembang Ikuti Kegiatan Raker TIK Akbar 2017

Kegiatan ini diikuti 55 satker dengan jumlah peserta 110 Kepala dan Admin dari satker se-sumsel.

Editor: Ahmad Sadam Husen
Ka. Subbag TU Kemenag Kota Palembang Ikuti Kegiatan Raker TIK Akbar 2017 - raker_20170218_093241.jpg
Dok. Kantor Kementrian Agama Kota Palembang
Ka. Subbag TU Kemenag Kota Palembang Ikuti Kegiatan Raker TIK Akbar 2017 - raker-2_20170218_093332.jpg
Dok. Kantor Kementrian Agama Kota Palembang

KA. Subbag TU Kemenag Kota Palembang, Drs. Abubakar, M.Si, mengikuti kegiatan Rapat Kerja (Raker) TIK Akbar 2017 yang diadakan oleh Subag Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan yang berlangsung selama 2 hari, yaitu dari 16 sd 17 Februari 2017 kegiatan ini dilakukan dalam upaya mengelola TIK dilingkungan kerja Kemenag Sumsel.

Rakor TIK Akbar ini dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenag Sumsel, H.M. Alfajri Zabidi, MM, M.Pdi, di dampingi Kasubag Inmas, H. Saefudin, S.Ag, M.Si. Kegiatan ini diikuti 55 satker dengan jumlah peserta 110 Kepala dan Admin dari satker se-sumsel.

"Kegiatan ini diadakan dalam rangka optimalisasi dan sinkronisasi peran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) pada Satuan Kerja dilingkungan Kemenag Sumsel dan dalam upaya menangkal penyebaran informasi berita Hoax yang saat ini sedang meraja lela di media masa. Hal inimembuat Tim TIK satuan kerja Kemenag Sumsel lebih berhati-hati dan terus menjaga keamanan produktifitas berita tanpa adanya hoax," ujar Abubakar.

Kemudian, Abubakar juga mengungkapkan, melalui Raker TIK akbar satker 2017 ini banyak sekali pembelajaran-pembelajaran dan ilmu mengenai teknologi dan informasi yang akan didapat. (RJ)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved