Sumsel Hari Ini Berawan Hingga Hujan Lokal Tapi Juga Berpotensi Hujan Petir

Suhu Udara untuk wilayah Sumatera Selatan bagian Timur di dataran rendah sekitar Palembang, Muba, Banyuasin, OI, OKI : 23 – 28 °C.

Sumsel Hari Ini Berawan Hingga Hujan Lokal Tapi Juga Berpotensi Hujan Petir
ISTIMEWA
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Prakiraan cuaca dari BMKG Palembang wilayah Sumatera Selatan, Selasa (14 Februari 2017) pagi di beberapa tempat wilayah Sumsel cerah berawan hingga berawan tebal; berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian Kab. Banyuasin, Musi Banyuasin, Ogan Ilir, dan OKI.

Saat memasuki siang, beberapa tempat wilayah Sumsel berawan hingga berpotensi hujan lokal; hujan ringan hingga hujan petir berpotensi di Kab. Muratara, PALI, OKU Timur, Empat Lawang, Muba, Banyuasin, Muara Enim, Lahat, Baturaja, Kota Prabumulih, Palembang dan Lubuklinggau;

Sedangkan saat malam di beberapa tempat wilayah Sumsel pada umumnya berawan dan berpotensi hujan lokal; yang masih berpotensi hujan petir di Kab. Empat Lawang dan Kota Lubuklinggau.

Suhu Udara untuk wilayah Sumatera Selatan bagian Timur di dataran rendah sekitar Palembang, Muba, Banyuasin, OI, OKI : 23 – 28 °C, dan kelembaban udara 70 persen - 97 persen.

Suhu Udara untuk wilayah Sumatera Selatan bagian barat didataran tinggi sekitar Empat Lawang,  Lahat, Pagar Alam: 18 – 27 °C, dengan kelembaban Udara 75 persen - 97 persen.

Angin bertiup dari  arah Barat hingga dari arah Utara kecepatan antara 5-20 km per jam.

Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved