Kapolsek Terawas dan Anggota Kejar Pencuri Mobil Sampai ke Bengkulu. Melawan, Pelaku Ditembak

Para pelaku mencuri satu unit mobil Suzuki Futura warna hitam BD9644NA, milik warga yang diparkirkan di garasi samping rumah.

Kapolsek Terawas dan Anggota Kejar Pencuri Mobil Sampai ke Bengkulu. Melawan, Pelaku Ditembak
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Tiga tersangka pencuri mobil berhasil diamankan anggota Polsek Terawas (kiri). Barang bukti mobil hasil pencurian diamankan. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Setelah melakukan pengejaran sekitar dua jam lebih, Kapolsek Terawas bersama anggota reskrim polsek berhasil membekuk tiga dari empat pelaku pencuri mobil, Kamis (9/2/2017) sekira pukul 04.00 dinihari.

Para pelaku dikejar hingga memasuki wilayah Kecamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejanglebong, Bengkulu.

Mereka adalah Zakaria alias Kriyot (52), warga Dusun II Desa Prabumenang Kecamatan Selangit Kabupaten Musirawas.

Kemudian Sobri (20) beralamat di Kecamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejanglebong Bengkulu dan Zulkarnain ‎beralamat di Desa Muaranilau Kecamatan Selangit Kabupaten Musirawas.

Sedangkan satu pelaku lagi, SHP (55), beralamat di Desa Muaranilau Kecamatan Selangit Kabupaten Musirawas, lolos dari penangkapan dan ditetapkan sebagai DPO.

Untuk melumpuhkan para pelaku yang berupaya melawan saat akan ditangkap, anggota melakukan tindakan tegas dengan tembakan.

Zakaria ditembak sebanyak dua lubang di kaki kirinya dan satu lubang di kaki kanannya.

Sobri, mendapat empat tembakan, masing-masing dua lubang di kaki kanan dan kirinya. Sedangkan Zulkarnain, ditembak dua lubang di kaki kirinya.

Kapolres Musirawas AKBP Hari Brata melalui Kapolsek Terawas Iptu Haerudin mengungkapkan, penangkapan para pelaku pencuri mobil ini bermula dari laporan masyarakat, bahwa pada Kamis (9/2/2017) sekitar pukul 02.00, terjadi pencurian mobil di Desa Tabagindo Kecamatan Selangit Kabupaten Musirawas.

Para pelaku mencuri satu unit mobil Suzuki Futura warna hitam BD9644NA, milik warga yang diparkirkan di garasi samping rumah.

Halaman
123
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved