Produk Baru Dongkrak Penjualan Erafone

Sejak akhir tahun 2016 lalu hingga kini, produsen smartphone terus merilis produk-produk terbarunya.

Produk Baru Dongkrak Penjualan Erafone
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
New Moto Z, produk terbaru yang tersedia di Erafone Megastore PS Mall. Produk ini dibanderol Rp 8 jutaan SRIPO/RAHMALIYAH

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sejak akhir tahun 2016 lalu hingga kini, produsen smarthone terus merilis produk-produk terbarunya. Ternyata, hal ini cukup memberi imbas positif bagi penjualan outlet ritel Smartphone multi brand seperti Erafone.

Dikatakan, Head Of Area Erafone Southern Sumatera, RM Rezak Riandra Erafone, pihaknya mengakui jika kehadiran produk baru berdampak cukup signifikan di sisi penjualan.

"Secara month to month, di 2017 ini progres penjualan alami Kenaikan berkisar 15-20 persen khususnya di Megastore PS Mall. Namun, di daerah lain bahkan peningkatan di angka 20-30 persen," jelasnya, Rabu (8/2)

Untuk di awal 2017 ini saja, setidaknya ada dua brand baru yang masuk di outlet Erafone Megastore PS Mall.

Dua produk tersebut ialah Alcatel dan Moto. Moto (Motorola) sendiri merupakan perusahaan yang beberapa waktu lalu diakuisisi oleh Lenovo.

"Kalau berbicara tipe atau series smartphone terbaru, mungkin lebih dari lima produk baru. Di setiap brand tahun ini masing-masing meluncurkan produk baru. Contohnya saja, ada OPPO F1S terbaru, Samsung A, Samsung J7 Prime, Xiomi Red 3s dan Andromax B serta masih banyak lagi," ungkapnya.

Lanjut Rezaq, untuk segmen smartphone daya beli konsumen tidak begitu dipengaruhi oleh kondisi ekonomi, menurutnya daya beli justru akan naik ketika produk baru dirilis ke pasaran.

Bahkan, untuk mempermudah konsumen dapatkan produk baru Tersebut, Erafone memberikan kemudahan cicilan dengan sejumlah leasing.

"Untuk di Erafone sendiri penjualan Samsung beri kontribusi terbesar yakni di angka 50-60 persen dan di posisi ke dua OPPO, Iphone dan sisanya Asus, Lenovo," katanya

Guna semakin mendongkrak penjualan, Erafone terus memberikan program promo menarik. Seperti kali ini, Promo angpau cash back hingga Rp 1 juta berhak mengambil satu kupon undian, khusus pembelian Samsung dengan minimal pembelanjaan Rp 3 juta. "Promo berlaku hingga 16 Februari 2017," pungkas Rezaq.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved