Walikota Pagaralam Jadi Pembina Apel HPN di Pagaralam

Dalam kegiatan apel tersebut, digelar juga kegiatan pemotongan tumpeng oleh Wakil Walikota Pagaralam, Novirzah Djazuli.

Walikota Pagaralam Jadi Pembina Apel HPN di Pagaralam
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Walikota Pagaralam, Hj, Ida Fitriati, saat menjadi pembina apel petingatan HPN 2017 di Pagaralam, Selasa (6/2/2017). 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM -- Walikota Pagaralam, Hj. Ida Fitriati, menjadi pembina apel gabungan dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Pagaralam, Senin (6/2/2017), di Kantor Walikota Pagaralam.

Dalam kegiatan apel tersebut, digelar juga kegiatan pemotongan tumpeng oleh Wakil Walikota Pagaralam, Novirzah Djazuli, dan diserahkan kepada Ketua PWI Kota Pagaralam, Asnadi.

Pantauan Sripoku.com, Senin (6/2/2017), kegiatan apel ini juga diikuti ribuan ASN yang ada di Kota Pagaralam. Selian itu ikut hadir sejumlah wartawan baik dari media cetak dan elektronik.

Walikota Pagaralam berharap agar dalam peringatan HPN ini, para insan pers dapat terus berkarya dan menyajikan berita yang sesuai dengan fakta serta menjunjung kode etik jurnalistik dan Undang-undang Pers yang berlaku di Indonesia.

"Kami ucapkan selamat kepada para insan pers yang hari ini memperingati Hari Pers Nasional (HPN). Kami harap para insan pers dapat mampu ikut serta dalam proses pembangunan di Kota Pagaralam. Selain itu, diharapkan media di Pagaralam bisa ikut mencerdaskan dan menyajikan berita yang objektif agar masyarakat Pagaralam bisa mendapat informasi yang sehat dan mendidik," harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Pagaralam, Asnadi, mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pagaralam yang telah bersedia menjadi pembina apel dalam memperingati HPN 2017.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved