Koordinasi TNI dan Polri Ciptakan Kamtibmas

TNI dan Polri, yaitu Polsek dan Koramil, terus melakukan koordinasi dalam menjaga keamanan diwilayah hukum Kota Pagaralam.

Koordinasi TNI dan Polri Ciptakan Kamtibmas
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Heri Widodo, dan Kapolsek Pagaralam Selatan, IPTU Subra, saat berkunjung ke Koramil 10, Rabu (1/2/2017). 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM -- Saat ini Kota Pagaralam memasuki musim Paceklik. Biasanya dimusim ini tingkat kejahatan akan meningkat akibat belum panenya komoditi kopi di Kota Pagaralam dan sekitarnya. Hal inilah yang membuat tingkat pengamanan di Pagaralam harus ditingkatkan.

Untuk menciptakan kondisi Kamtibmas di Pagaralam, TNI dan Polri, yaitu Polsek dan Koramil, terus melakukan koordinasi dalam menjaga keamanan diwilayah hukum Kota Pagaralam.

Koordinasi TNI dan Polri terlihat dengan adanya kegiatan sambang Koramil 10 yang dilakukan Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Herry Widodo, SH, dan Kapolsek Pagaralam Selatan, IPTU Subra B. Nurul beserta anggota, Rabu (1/2/2017).

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, anggota koramil 10 sempat terkejut karena ada banyak Polisi yang datang kekantor Koramil 10. Pasalnya tidak biasanya dua mobil patroli dan Kapolsek datang beramai ramai datang ke kantor Koramil.

"Kedatangan polisi kali ini melakukan sambang dan silaturahmi bersama anggota koramil dan Polsek," ujar Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Heri Widodo.

Danramil 10 Kota Pagaralam, Kapten Inf. Sudarno, menyambut baik kedatangan Kapolsek PAU dan Kapolsek PAS beserta anggotanya. "Semoga kerjasama dalam tugas seperti patroli bersama, melaksanakan himbauan bersama Babinsa dan Babinkamtibmas untuk masyarakat Kota Pagaralam dapat berjalan dengan lancar," ujar Danramil

Kapolres Pagaralam, AKBP Pambudi, Sik, melalui Paur Humas Polres Pagaralam, mengucapakan terima kasih dan apresiasi yang baik atas kerja sama antara polsek dan Koramil. "Mudah-mudahan kedepan TNi-Polri semakin solid dalam tugas dan pengabdian untuk masayarakat," tambah Kapolres.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved