Barcelona Menang Tipis, Luis Enrique Tetap Puas

Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, puas dengan kemenangan 2-1 yang diraih timnya atas Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey di Vice

Barcelona Menang Tipis, Luis Enrique Tetap Puas
The Indian Express
Luis Enrique. 

SRIPOKU.COM , MADRID -Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, puas dengan kemenangan 2-1 yang diraih timnya atas Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey di Vicente Calderon, Rabu (1/2/2017). Dia juga memuji penampilan Lionel Messi yang tampil luar biasa.

Barcelona menang lewat gol Luis Suarez pada menit ke-7 dan Lionel Messi pada menit ke-23. Sementara itu, tuan rumah membalas lewat gol Antoine Griezmann pada menit ke-59.

Meski menang tipis, Barcelona punya peluang besar untuk lolos ke babak final. Syaratnya, mereka menang atau minimal seri pada leg kedua di Camp Nou, Selasa (7/2/2017) pekan depan.

"Kemenangan ini sangat bagus. Saya sudah puas," kata Enrique seusai pertandingan seperti dilansir dari kompas.

Bomber andalan Blaugrana, Messi, mengukir catatan istimewa pada laga ini. Golnya ke gawang Miquel Angel Moya menjadi gol ke-26 yang dia lesakkan sepanjang pertemuan kontra Los Rojiblancos.

Lebih dari separuhnya, atau 12 gol, terjadi saat Barcelona bertandang ke kandang Atletico di Vicente Calderon. Dengan demikian, Atletico menjadi tim kedua yang paling sering kebobolan oleh aksi pemain yang dijuluki La Pulga itu.

Enrique pun memuji penampilan anak buahnya dalam laga tersebut.

"Messi berada dalam permainan terbaiknya pada setiap laga penting. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi," tutur Enrique.

Penulis : Lariza Oky Adisty
Sumber : FC Barcelona, Opta

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Bedjo
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved