Breaking News:

Pipa Pecah, Aliran Air ke Borang Ngadat

Pecahnya pipa air baku berdiameter 500 mm PVC dari intake 1 Ilir ke Borang, membuat PDAM Tirta Musi menghentikan sementara suplai air ke wiilayah Sako

Penulis: Yuliani
Editor: wartawansripo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pecahnya pipa air baku berdiameter 500 mm PVC dari intake 1 Ilir ke Borang, membuat PDAM Tirta Musi Palembang terpaksa menghentikan sementara suplai air ke wiilayah unit pelayanan Sako. Pipa ini sendiri diketahu pecah tadi siang, Rabu (1/2/2017) dan sekitar 18.000 pelanggan harus berpuasa air bersih.

Humas PDAM Tirta Musi Evi mengatakan, adapun beberapa wilayah yang terkena dampak pecahnya pipa induk ini meliputi wilayah Borang seperti jalan Sematang Borang, Borang arah jembatan 2, Sangkuriang, Griya Juaro, Musi Raya Timur, Musi Raya Barat, Musi Raya Utara, Komplek DPR, jalan Tanjung Pandan, Sako Baru, Kenten City, Kenten Indah, Rompok, Multiwahana, Rawa Gabus, Indogrosir, Prima Indah, Bukit Raflesia, dan Kenten Sejahtera. Lalu ada juga wilayah Boster yang meliputi Kenten Permai, Kenten Hill, Villa Tanjung Harapan, Perpetak, komplek PU Tanjung Harapan, Cemara, Villa Melati, dan Pelita Sambung Rasa.

"Kami mohon maaf atas gangguan pengaliran ini. Petugas saat ini masih terus melakukan perbaikan dan diusahakan besok pagi (Kamis-red) bisa selesai dan dapat dialirkan ke rumah-rumah pelanggan," ujarnya.

Ia menambahkan, bagi pelanggan di daerah ujung bisa membutuhkan waktu yang cukup lama untuk normalisasi pengaliran. Adapun daerah ujung tersebut yaitu Simpang Bombat, Juaro, Musi Raya Barat, Musi Raya Timur, Griya Athena, Griya Rizki Borang, Griya Sako Permai, Talang Jering, Kenten City, Kenten Indah, dan Rawa Gabus.

"Secepatnya akan kami perbaiki, maka itu kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami ini," terangnya. (Editor: Abdul Hafiz)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved