Breaking News:

Koperasi Amanah MAN 1 Palembang Gelar Rapat Anggota Tahunan

Acara diisi dengan mendengarkan laporan pertanggungjawaban Keuangan Koperasi Amanah MAN 1 Palembang Tahun 2016.

Editor: Ahmad Sadam Husen
DOK. MANSAPA
Duduk dari Kanan-Kiri, Nurbani, S.Sos (Ketua Badan Pemeriksa), Misnoraliawatu, M Si. (Bendahara Koperasi), Alamsyah, M Pd. (Ketua Koperasi), Buchari, S.Ag. (Dewan Pembina/Kepala MAN 1), Kemas Ari Panji (Anggota Badan Pemeriksa) Koperasi Amanah MAN 1 Palembang. 

KOPERASI Amanah MAN 1 Palembang menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2016 dan Pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) di Ruang guru , Kamis (26/1).

Buchari, S.Ag. Kepala Madrasah sekaligus Dewan Pembina Koperasi dalam kata sambutannya mengungkapkan, "Rapat anggota yang dilaksanakan oleh koperasi secara rutin setiap tahunnya mengindikasikan bahwa koperasi itu sehat".

Rapat Anggota Tahunan ini dihadiri seluruh pengurus dan anggota koperasi. Acara diisi dengan mendengarkan laporan pertanggungjawaban Keuangan Koperasi Amanah MAN 1 Palembang Tahun 2016 yang dibacakan oleh bendahara koperasi, Misnoraliawati, M. Si, dan tanggapan dari anggota koperasi.

Dalam Kesempatan terpisah, Nurbani, S.Sos, mengatakan bahwa kegiaran RAT 2016 ini baru bisa terlaksana mengingat padatnya kegiatan di MAN 1 Palembang. "Sebagai Ketua Badan Pemeriksa, saya selalu mengingatkan pengurus koperasi untuk selalu menyiapakan LPJ Tahunan dan melaksanakan RAT, tapi untuk tahun ini karena padatnya jadwal kegiatan di MAN 1 Palembang maka agak RAT sedikit diundur pelaksanaanya di bulan januari 2017," ujar Nurbani.

Adanya rapat anggota tahunan ini setiap anggota dapat memperoleh informasi tentang kondisi keuangan koperasi sekaligus pembagian Sisa Hasil Usaha. (tau/ari)

------

Penulis : Taufiq Marzuqi, M.Pd. dan Kemas A.R. Panji, M Si. adalah Guru MAN 1 Palembang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved