Efek Kartunnya Itu Lho, Buat Nggak Tahan

Begitu mengupload foto atau video terbaru di akun Snapchatnya, Sela mengatakan, akan ada saja bahan pembicaraan baru.

Efek Kartunnya Itu Lho, Buat Nggak Tahan
IST
Contoh foto menggunakan Snapchat dengan efek mahkota bunga. Selfie menjadi salah satu cara untuk mengabadikan momen dengan Snapchat. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Aplikasi Snapchat memang sudah ada sejak beberapa tahun silam. Namun, layaknya Instagram, Facebook, maupun Twitter, media sosial yang satu ini masih saja ngetren sampai sekarang. Kira-kira, apa sih alasannya ?

Efek animasi menjadi alasan utama mengapa Snapchat masih saja digunakan. Seperti yang dikatakan Sela, ia tidak pernah bosan melihat wajah manisnya terkesan lucu atau bahkan gokil setiap kali dipadukan dengan efek filter Snapchat, seperti telinga kucing atau gigi kelinci.

"Lucu banget dan asyik kalau liat foto wajah digitu-gituin. Makanya, hampir setiap hari selalu saja menggunakannya," kata cewek 20 tahun ini, Jumat (27/10).

Begitu mengupload foto atau video terbaru di akun Snapchatnya, Sela mengatakan, akan ada saja bahan pembicaraan baru. Hal ini terasa menarik ketika mahasiswi di salah satu universitas swasta di Palembang ini main Snapchat bareng sama teman-temannya.

Sama halnya dengan Ayu. Di setiap momen penting, wanita ini tak melupakan untuk ber-Snapchat ria terlebih dahulu. Puas dengan hasilnya, ia lalu menguploadnya di Instagram.

Hal yang sama dikatakan Intan. Di setiap waktu senggang, ber-Snapchat merupakan hal wajib untuk ia lakukan. Kalau sudah begini, mulai deh si manis ini berselfie ria sembari mengeluarkan gaya dan eksrepsi gokilnya.

"Nggak malu meski kadang di tempat ramai. Toh banyak orang kan sudah tahu kalau Snapchat pasti gokil kalau mau ambil gambar," kata Intan.

Penulis: Refli Permana
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved