Dihina di Medsos, Pemilik Bakso Beranak Lapor Polisi

apa bener bakso beranak mas Jun ini dibuat dengan mengunakan kaki, Selain itu, karyawan ketika membuat bakso tidak mengunakan baju

Editor: wartawansripo
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Pemilik bakso beranak dikawasan sekanak Juhaedi (30), melaporkan ke Polresta Palembang, karena ada yang menghina baksonya melalui jejaring sosial, Jumat (27/1/2017) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Tak terima bakso beranaknya dihina oleh seseorang melalu jejaring sosial media (Facebook), membuat pemiliknya, Juhaedi (30), warga Jalan Temon No M97 Kecamatan IB II, Palembang. Melaporkan kejadian ini ke Polresta Palembang, Jumat (27/1).

Kepada petugas, Juhaedi pemilik Bakso beranak dikawasan Sekanak, Palembang ini, melaporkan Indah Permata Lestari, dengan kasus UU ITE, karena telah menghina bakso yang telah dipasarkannya melalui jejaring sosial.

Hal diketahuinya berawal ketika ia membuka hpnya dan melihat ada seseorang (terlapor) mengirim Tag melalui Facebook. Setelah dibuka ternyata terlapor mengirim sesuatu yang berisikan hinaan.

"apa bener bakso beranak mas Jun ini dibuat dengan mengunakan kaki, Selain itu, karyawan ketika membuat bakso tidak mengunakan baju," ucap Juhaedi menyebutkian bunyi hinaan kepada baksonya kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

" Dia (terlapor-red), sudah menghina bakso yang saya bikin, oleh itu lah terpaksa saya laporkan," tambahnya

Akibat hujatan terlapor, lanjut Juhaedi, omset yang selama ini didapatnya besar menjadi kecil," Omset saya turun pak karena hinaan ini, turun sekitar 50 persen. Saya berharap dengan adanya laporan ini pelaku bisa ditangkap," katanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede melalui Ka SPK Ipda Suprijadi mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban," keterangan korban sudah kita ambil dan segera ditindaklanjuti oleh unit reskrim," ungkapnya. (editor : candra okta della)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved