Pembuatan Wedding Invitation Clip Sama Seperti Prawedding

Asyiknya, satu video undangan bisa disaksikan semua teman yang ada di medsos kita sehingga semua kontak bisa mengetahui.

SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Proses pembuatan wedding invitation clip yang dibuat ZDSP Production 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Wedding Invitation Clip mulai dicoba oleh sejumlah masyarakat Palembang.

Seperti dikatakan salah satu Wedding Organizer yang sudah pernah membuat tren ini yakni Zaltha Digital Studio Production (ZDSP).

Oscar Ryzal selaku pemilik mengatakan wedding invitation clip merupakan video singkat yang isinya sama persis seperti fisik undangan kertas.

Namun, yang tampil di video tersebut bisa beraneka ragam, bukan sebatas kertas undangan yang divideokan melalui slide atau sejenisnya.

"Pembuatan videonya bisa seperti proses pembuatan foto prewedding. Biasanya, video menyertakan pasangan yang akan menikah," kata Ryzal, Selasa (24/1/2017).

Dijelaskan Ryzal lebih jauh, cerita dalam video undangan ini bisa disesuaikan dengan kehendak pelanggan. Bisa bercerita seputar sejarah pertemuan mereka atau cerita tentang keakraban pasangan yang akan menikah tersebut.

Lokasi pengambilan gambar juga bisa dilakukan di luar maupun di dalam ruangan. Tujuan adanya gambar ini supaya klip undangan yang disajikan bisa terdiri dari ragam gambar.

Dilanjutkan Ryzal, seperti undangan kertas, video ini nantinya akan menampilkan slide yang bertuliskan seperti yang biasa dilihat di undangan kertas. Mulai dari nama pasangan yang akan menikah, sedikit pembukaan, hingga disertakan dengan pelaksanaan acara.

Slide ini bisa ditampilkan saat gambar video masih menangkap wajah pasangan yang akan menikah. Menarik bukan?

"Karena videonya dipajang di medsos, durasinya tidak bisa lama. Paling banter belasan menit karena disesuaikan dengan ukuran maksimal yang ada di medsos," kata pria yang memiliki studio foto di kawasan Jl Sultan Syahrir IB II Palembang ini.

Biaya membuat wedding invitation clip, beber Ryzal, relatif sama dengan undangan kertas, tepatnya berkisar Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta. Harga itu disesuaikan dengan proses pembuatan video undangan yang diinginkan pelanggan.

Asyiknya, satu video undangan bisa disaksikan semua teman yang ada di medsos kita. Satu pembuatan wedding invitation, bisa dilakukan dalam satu hari mengingat durasi video yang akan ditampilkan tidaklah lama.

Editor: Refly Permana

Penulis: Refli Permana
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved