Kalau Nanti Nikah, Sepertinya Wajib Ada Drone

Meski hasil fotonya tidak terlalu fokus pada diri sendiri, pemandangan di latar diri yang bisa didapat secara menyeluruh merupakan keunggulan drone.

Kalau Nanti Nikah, Sepertinya Wajib Ada Drone
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Feroza Pratiwi

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Meski belum pernah mengabadikan foto atau gambar dengan drone, Feroza Pratiwi sudah memiliki angan-angan untuk mencobanya.

Niatnya pun tak tanggung-tanggung, yakni ketika dirinya menjalani prosesi prewedding dengan kekasih hati. Hm, semoga terkabul ya neng.

Sasa, sapaan akrabnya, menilai foto atau video yang diambil menggunakan drone menghasilkan sesuatu yang sangat memuaskan. Jika tak ada drone, gambar atau videonya sulit sekali didapat dan bahkan bisa mempertaruhkan nyawa andai nekat melakukannya.

"Namun, semaunya bisa dilakukan dengan mudah apabila menggunakan drone. View pemandangan bisa didapat secara menyeluruh sehingga foto akan sangat memuaskan," kata cewek 21 tahun ini, Selasa (24/1/2016).

Sudut-sudut yang sulit dijangkau, lanjut sasa, bisa didapat dengan menggunakan drone. Meski hasil fotonya tidak terlalu fokus pada diri sendiri, pemandangan di latar diri yang bisa didapat secara menyeluruh merupakan nilai dari hasil foto yang menggunakan drone.

Untuk itu, berfoto di alam terbuka Sasa menilai drone sangatlah dibutuhkan. Terlebih, jika momen yang akan ditangkap lewat kamera merupakan momen yang langka.

Tak heran, jika nanti akan melangsungkan pernikahan, Sasa sudah berencana untuk menggunakan drone.

"Sejauh ini baru lihat hasil fot dan videonya saja, belum mencoba langsung. Tapi, kalui nanti sudah prewedding, kayaknya wajib ada drone biar fotonya maksimal dan sempurna sesuai yang diinginkan," kata Sasa.(refly permana)

Penulis: Refli Permana
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved