Gelar Studi Banding, DPRD Muara Enim Sambangi Surabaya, Lombok, Batam, dan Bogor

"Disana nantinya, mereka akan mencari masukan sesuai dengan bidang masing-masing yang dianggap baik dan bisa diterapkan di Kabupaten Muaraenim,"

Gelar Studi Banding, DPRD Muara Enim Sambangi Surabaya, Lombok, Batam, dan Bogor
ISTIMEWA
Azwar Astan, Sekwan DPRD Kabupaten Muaraenim

SRIPOKU.COM, MUARAENIM--Untuk mencari masukan dan meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah, DPRD Kabupaten Muaraenim, melakukan studi banding ke empat kota di Indonesia dari tanggal 23-28 Januari 2017.

Menurut Sekretaris DPRD Kabupaten Muaraenim Drs Azwar Astan, kegiatan studi banding tersebut merupakan agenda tetap DPRD Kabupaten Muaraenim.

Kegiatan tersebut untuk seluruh anggota DPRD Muaraenim yang tergabung dalam empat komisi yaitu Komisi I, II, III dan IV, disertai oleh SKPD-SKPD yang terkait atau mitra dari masing-masing komisi.

Sedangkan dari Pemkab Muaraenim itu dipimpin langsung oleh Sekda Muaraenim dan beberapa kepala SKPD dilingkungan Pemkab Muaraenim.

"Di sana nantinya, mereka akan mencari masukan sesuai dengan bidang masing-masing yang dianggap baik dan bisa diterapkan di Kabupaten Muaraenim," ujar Azwar, Selasa (24/1/2017).

Dikatakan Azwar Astan, adapun untuk Komisi I dipimpin oleh Faisal Anwar dengan tujuan ke Pemkot Surabaya. Komisi II dikoordinir oleh Syaiful Iqbal ke Pemkot Lombok.

Komisi III H Marsito ke Pemkot Batam dan Komisi IV ke Pemkot Bogor yang dikomandoi oleh Ishak Juarsyah.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved