Breaking News:

Lima Tahun Bangun Bisnis Karaoke, Ini Suka Duka yang Dihadapi Maia Estianty

Lima tahun sudah musisi Maia Estianty (40) membuka sebuah usaha tempat karaoke yang bernama Alegro.

TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Musisi Maia Estianty menceritakan pelecehan seksual yang dialaminya waktu kelas dua SD kepada para awak media di Hotel Grand Mahakam, Jl. Mahakam I, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/04/2016). Mantan istri Musisi Ahmad Dhani itu mengaku dilecehkan tukang kebun pamannya ketika tinggal di kediaman pamannya. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA -- Lima tahun sudah musisi Maia Estianty (40) membuka sebuah usaha tempat karaoke yang bernama Alegro.

Tentu, Maia memiliki suka duka yang begitu pahit, ketika awal mula membesarkan usaha karaokenya itu.

"Suka dukanya awal-awal susah yah. Banyak komplain sana sini, kayak soal lagu dan lain-lain. Tapi sekarang sudah nggak sih," kata Maia Estianty.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam perayaan Alegro ke-5 tahun, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Selain suka dan duka, mantan istri musisi Ahmad Dhani ini mengaku, dia pernah menghadapi permasalahan yang besar, selama membesarkan rumah karaokenya itu.

"Dulu, pernah ya soal royalti-royalti dan lain-lain. Tapi, sekarang, aman yah sudah diatur jelas. Jadi tidak ada lagi masalah seperti itu," ucapnya.

Tentu masalah yang ia hadapi karena mendapatkan bantuan. Rupanya, bantuan tersebut datang dari sebuah perkumpulan yang Maia ikuti.

"Ia sempat dibantu dari Asosiasi Pengusaha Rumah Karaoke Indonesia (Aperki)," ujar Maia Estianti. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved