Breaking News:

Senggolan di Pesta Tari India, Dua Pemuda Bersimbah Darah

Saat kondisi marah pelaku langsung mencabut pisau yang ia simpan di pinggangnya dan langsung membabi buta menyerang korban.

Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Julihan saat melapor ke SPKT Polresta Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Hanya masalah senggolan, dua pemuda bersimpah darah ditusuk saat menonton Pesta Tari India, Minggu (9/1) malam sekitar pukul 21.00 di bilangan Lorong Mufakat Kecamatan SU II, Palembang.

Kedua korban adalah Julian Mauldi (18) dan Wawan (17) yang merupakan warga jalan Bungaran V RT/RW 17/03 Kelurahan 8 Ulu Kecamatan SU I Pelembang.

Julian harus mengalami luka tusuk di bahu sebelah kanan dan Wawan mengalami luka bacok di kaki sebelah kiri.

Tak terima dengan perlakuan penganiayaan, Julian ditemani keluarganya melaporkan kasus ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Dengan kondisi luka perban dan berjalan dengan tergopoh-gopoh. Julian melaporkan CS dan berharap polisi bisa menangkap pelaku. Pasalnya, hanya persoalan sepele senggolan.

"Kami itu senggolan dengan CS dan teman saya Wawan itu menegur, 'hati-hati jalan', terus dia marah,"ungkap Julian saat melapor.

Kepada polisi, Julian mengatakan saat kondisi marah pelaku langsung mencabut pisau yang ia simpan di pinggangnya dan langsung membabi buta menyerang korban.

"Untung ada warga yang menolong kami, sehingga luka kami tak serius,"katanya. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, laporan korban sudah diterima dan saat ini masih dalam tahap pemeriksaan.

"Ya, sudah diterima dan masih lidik pelakunya," tutupnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved