Teror Begal Bersenjata Api Meresahkan Pengendara Motor

Kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang kini semakin rawan saja. Aksi begal pun terus memakan korban.

Net
Ilustrasi Begal Motor 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG---Kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang kini semakin rawan saja. Aksi begal pun terus memakan korban.

Tempat yang dijadikan sebagai host city Asian Games 2018 sebagai multievent bangsa-bangsa Asia yang membawa nama Indonesia kerap dijadikan aksi pelaku penjambretan dan begal.

Setelah beberapa hari lalu, aksi jambret di Jakabaring dengan teror senjata api, hari ini kembali aksi jambret merampas sepeda motor korban.

Dengan tergopoh-gopoh, Dafit Rahman (27) mendatangi Polresta Palembang usai dibegal pria bersenjata api (senpi) di Jalan Gubernur H Bastari dekat Dekranasda, Jakabaring Palembang, Kamis (5/1/2017) sekitar pukul 10.30.

Korban yang tercatat sebagai warga Jalan Gotong Royong Lorong Idaman RT 33/09 Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I Palembang ini diacungkan senjata api oleh pelaku dengan mengatakan 'mau turun atau mati'.

"Dia pakai pistol Pak, saya gak kenal. Dia minta antar ke Jakabaring katanya, langsung saya antar,"ungkap pria yang keseharaiannya sebagai tukang ojek ini.

Dafit berharap pelaku segera ditangkap, karena membahayakan dengan senjata api. Dengan terpaksa ia, harus merelakan sepeda motor jenis Yamaha New Mio bernomor polisi BG 4816 AAQ. Satu-satu kendaraan yang
ia gunakan untuk bekerja.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan telah menerima laporan korban atas nama Dafit Rahman dengan nomor laporan LPB/034/I/RESTA/SPKT.

"Ya, kita sudah terima laporannya dan masih dalam pemeriksaan. Untuk pelaku masih proses lidik,"katanya. 

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved