Breaking News:

Makna Suprise Party Bagi Si Manis asal Palembang Ini

Dikatakan perempuan 20 tahun ini, dirinya benar-benar tak menyangka akan diberikan pesta kejutan.Dan membuatnya benar-benar berkesan

Penulis: Refli Permana | Editor: wartawansripo
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Bella Tasha Septia 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Bella Tasha Septia mengaku pernah diberi surprise party oleh teman-temannya di saat usia perempuan manis ini menginjak angka 19 tahun.

Bagi Bella, sapaan akrabnya, saat itu benar-benar berkesan hingga sampai sekarang tak bisa ia lupakan.

Dikatakan perempuan 20 tahun ini, dirinya benar-benar tak menyangka akan diberikan pesta kejutan. Begitu melihat dan merasakan, benar-benar membuat dirinya diam karena saking terkejut.

"Kalau dikatakan untuk bermewah-mewahan, saya rasa tidak. Surprise party bisa dilakukan dengan properti sederhana, tinggal pilih lokasi yang pas, dan tidak selalu harus di hotel," kata mahasiswi Universitas PGRI Palembang ini, Selasa (3/1/2016).

Saat diberi kejutan oleh teman-temannya, dikatakan Bella, benda yang digunakan tak jauh dari balon, bunga, kue ultah, dan beberapa properti.

Bagi Bella, pesta yang dipersembahkan teman-temannya kala itu jauh dari kata mewah. Namun, sudah cukup meninggalan kesan indah untuk cewek ramah ini.

"Biasanya dilakukan di usia 17, 20, dan 25. Pasalnya ada makna dan harapan di angka-angka tersebut," tutup Bella.

Editor: Refly Permana

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved