Diisukan Nikahi ABG, Roy Marten Minta Maaf Pada Istri

Roy Marten akhirnya menjawab kabar nikah siri yang ditujukan kepadanya dengan ABG bernama DIni Indriani.

Diisukan Nikahi ABG, Roy Marten Minta Maaf Pada Istri
Instagram Anna Maria
Diisukan Nikahi ABG, Roy Marten Minta Maaf Pada Istri 

SRIPOKU.COM - Roy Marten akhirnya menjawab kabar nikah siri yang ditujukan kepadanya dengan ABG bernama DIni Indriani. Kabar tersebut rupanya membuat Roy dan keluarganya tidak nyaman. Sampai-sampai, ia harus meminta maaf kepada istri, Anna Maria, anak-anak, serta keluarga besarnya. Roy juga menegaskan kalau hubungannya dengan Dini hanya sebatas teman.

"Itu tidak mungkin (ada hubungan khusus dengan Dini Indriani, red). Saya tidak ada apa-apa dengan perempuan tersebut. Saya minta maaf pada istri dan anak-anak saya, karena sudah sangat mengganggu mereka. Saya minta maaf pada komunitas gereja saya. Saya minta maaf pada keluarga besar saya dan istri saya. Ini sangat tidak nyaman," ujar Roy saat ditemui di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Namun sebenarnya Roy tidak menampik jika pria yang ada di foto bersama Dini adalah dirinya. Masih menurut pengakuan Roy, ia menjelaskan jika fotonya bersama Dini diabadikan sekitar satu bulan yang lalu. Roy juga mengaku sering bertemu dengan Dini untuk sekedar mengobrol. "Ya di sini ada pertemuan, sering kita ngobrol di sini, sebulan yang lalu. Itu foto-foto kan sebulan yang lalu," kata Roy.

Lalu, ketika ditanya mengenai sosok Dini lebih jauh, sahabat Roy, Krisna Murti, malah yang melontarkan jawaban. Menurut mantan suami siri Regina itu, foto antara Roy dan Dini tidak lebih dari sekedar antara artis dan penggemarnya.

"Artinya gini, Dini ini kan bukan artis. Nah dalam perjalanan, saya kenalkan. Wih ini ada mas Roy, ya saya kenalkan. Waduh ini saya ngefans banget sama mas Roy, selfie-selfie nih," cerita Krisna soal Dini

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved