Baru 6 Bulan Pacaran, Fendy Chow Lamar Stella Cornelia Eks "JKT48"

Baru enam bulan menjalin kisah asmara, artis peran Fendy Chow memutuskan melamar kekasihnya, Stella Cornelia, tepat pada Hari Natal, Minggu (25/12/201

Baru 6 Bulan Pacaran, Fendy Chow Lamar Stella Cornelia Eks
https://www.instagram.com
Fendy Chow dan Stella Cornelia. 

SRIPOKU.COM , JAKARTA - Baru enam bulan menjalin kisah asmara, artis peran Fendy Chow memutuskan melamar kekasihnya, Stella Cornelia, tepat pada Hari Natal, Minggu (25/12/2016).

Berita Lainnya:  Kandas, Hubungan Cinta Fendy Chow dengan Wanita Asal Jepang

"She said YES @stellacor #propose #proposal #surprise #fnspage #fnspropose," tulis Fendy pada akun Instagram-nya, @fendychow, Senin (26/12/2016).

Ia juga mengutarakan rasa bahagia karena lamarannya diterima oleh sang kekasih. Tak lupa Fendy mengucapkan terima kasih kepada keluarga, teman-temannya, serta penggemar yang sudah mendoakan mereka.

"Ga ada kata2 yg bisa gambarin gimana perasaan ak di hari natal kemarin, bahagia aja rasanya ga cukup. Makasih @stellarcor yang uda ngubah hidup aku jadi orang yang jauh lebih baik. Makasi aku uda diterima jadi tunangan. I wanna love u forever, i want this love to keep growing, forever even after i die. Mohon restunya, doanya, semoga kita be2 bisa terus saling mencintai dan semuanya bisa dilancarkan. Makasih makasih," tulis Fendy lagi.

Tampak foto Fendy yang tengah berlutut di hadapan Stella sambil membuka kotak cincin. Sementara, Stella berdiri seraya menyunggingkan senyum.

Di sekeliling mereka ada balon-balon merah, sebuah buket mawar merah, serta lampu berbentuk tulisan I love U yang menjadi latar. Mengunggah foto yang sama dalam akun Instagram-nya, Stella menuliskan kalimat bersedia.

"Yes, I do. Thank God #fnspropose," tulisnya.

Rupanya momen bahagia itu tak hanya dirasakan oleh Stella dan Fendy. Orangtua mereka masing-masing juga hadir dalam acara lamaran yang diawali makan malam Natal itu.

"Makasih buat papa mama, om tante untuk restunya, supportnya, tanpa kalian kita gak mungkin bisa kaya sekarang. Smoga doa dan sayang dari kalian gak pernah berhenti untuk kita berdua, terimakasih papa mama.. #fnspage #fnspropose," tulis Fendy pada keterangan fotonya bersama orangtuanya, Stella, serta calon mertuanya.

Penulis Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved